Brilio.net - Momen perayaan ulang tahun selalu menjadi salah satu yang tak boleh dilewatkan. Mulai dari ulang tahun hari lahir, ulang tahun pernikahan, hingga ulang tahun pasangan. Perayaan tersebut selalu membawa keceriaan dan pastinya dirayakan dengan suka cita.

Kebahagiaan yang tak terbendung ini pun terpancar dari deretan selebriti. Tepat pada hari penting dalam hidupnya, mereka memberikan kabar bahagia. Deretan seleb ini mengumumkan bahwa dirinya akan segera menjadi calon orangtua. Kebahagiaan pun menjadi berlipat ganda apalagi kehadiran si kecil dalam perut jadi kado indah.

Ini 5 selebriti yang ungkap kehamilan saat ulang tahun dihimpun dari berbagai sumber, Jumat (25/8). Jadi kado terindah nih?

1. Rinni Wulandari.

seleb ulangtahun hamil © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@rinni_w

Bertepatan dengan ulang tahun sang suami, Rinni membuat pesta kejutan untuk Jevin Julian. Pada pesta kejutan tersebut, Rinni mengumumkan pula bahwa dirinya tengah mengandung buah hati. Kebahagiaan tersebut, ia unggah ke akun Instagram-nya.

"Alhamdulillah ga nyangka dikasih kepercayaan ama Allah secepat ini. doakan yah semoga diberikan kesehatan dan kelancaran sampai lahiran. skrg sudah mau jalan 10weeks. Makasih buat semua yg sudah mendoakan kita #JevinRinniJr," tulis Rinni pada foto hasil USG yang diunggahnya.

2. Tantri Namirah.

seleb ulangtahun hamil © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@tantrinamirah

Istri dari Haykal Kamil, Tantri Namirah baru saja merayakan ulang tahun ke-27 pada 22 Agustus lalu. Bertepatan dengan hari lahirnya, lewat akun Instagram @tantrinamirah, pemilik brand Namirah The Label ini membagikan kabar bahagia mengenai kehamilannya.

Pada unggahan foto berisi USG, gambar test pack bergaris dua, dan potongan ayat Alquran, perempuan yang akrab disapa Nay ini menuliskan caption panjang.

"Hari ini saya merayakan ulang tahun yang ke 27. Dan tahun ini juga alhamdulillah saya mendapatkan hadiah dari Allah S.W.T yaitu di beri kepercayaan menjadi seorang ibu. Usia kehamilan saya sekarang sudah 18 minggu, saya tidak peduli akan mendapatkan anak laki-laki atau perempuan yang terpenting untuk saya sehat lahir dan batin, bisa menjadi anak yang soleh atau solehah, selalu jadi anak yang baik dan bisa berguna untuk ibu ayah dan orang-orang ya nak. Hey baby K selamat bertumbuh dalam cinta ibu dan ayah, kami juga siap menjadi penggembala penuh cinta untk membesarkan kamu dan pasti kami juga memanjakanmu dengan apik. Ibu dan ayah selalu sayang kamu nak. Sehat-sehat ya nak di perut ibu sampai jumpa di tahun depan terimakasih telah datang menjadi kado terindah dan memberikan kebahagiaan yang begitu luar biasa, semoga ibu dan ayah bisa menjadi orang tua yang baik buat kamu. I love you nak. Slide the photo for more story about kay, nay and baby K. -You are made of love- 22 agustus 2017."

3. Dominique Agisca Diyose.

seleb ulangtahun hamil © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@dominiquediyose

Aktris sekaligus model, Dominique Agisca Diyose pada 7 Agustus lalu merayakan ulang tahunnya ke-29. Kebahagiaan semakin bertambah saat mengetahui dirinya sedang mengandung anak kedua.

"Birthday spent well with loves #DigambarAiPadme," tulisnya pada foto perutnya yang mulai membuncit dan diberi gambar oleh sang anak pertama.

4. Alyssa Soebandono.

seleb ulangtahun hamil © 2017 brilio.net

foto: instagram.com/@ichasoebandono

Alyssa Soebandono mengumumkan kehamilan anak keduanya bertepatan dengan ulang tahun pernikahan ketiga dengan aktor Dude Harlino.

"3 tahun sudah pernikahan ini berjalan. Dan akan terus berjalan. Insya Allah. Tanpa mengenal lelah untuk terus memperbaiki diri. Agar dapat membina rumah tangga yang kokoh fondasinya; sehingga tidak mudah roboh. Kehidupan yang berjalan dengan menyatukan dua pemikiran, dua individu yang sangatlah berbeda itu bukan sesuatu yang mudah. Tetapi bisa dilakukan. Sangat bisa. Karena kuncinya sangatlah sederhana. Terdengar klise mungkin. Ya, itulah rumah tangga. Hal-hal yang sangat sederhana seperti pengertian, kebesaran hati, komunikasi, dan penurunan ego menjadi penting. Karena semua bukan untuk apa-apa. Namun untuk kita. Untuk anak-anak kita. Untuk masa depan kita. Agar bisa terus bersama. Bergenggaman tangan dengan erat. Selamanya. Jangan letih ya, sayang. Sama-sama belajar untuk membuat cerita ini menjadi lebih indah. Satu hal yang pasti; terima kasih telah menjadi Imam terbaik untuk keluarga kecil ini. I love you, 220314," tulis istri dari Dude Harlino.

5. Justin Timberlake.

seleb ulangtahun hamil © 2017 brilio.net

foto: istimewa

Penyanyi Justin Timberlake mengumumkan kabar kehamilan sang istri, Jessica Biel pada saat ulang tahunnya. Sebelumnya, pasangan yang menikah di Italia ini belum mau mengumumkan kabar bahagia tersebut. Namun demikian, tepat pada ulang tahunnya pada 31 Januari, pelantun tembang 'Cant Stop the Feeling' ini mengunggah foto dirinya sedang mencium perut buncit sang istri.

"Thank you EVERYONE for the Bday wishes! This year, I’m getting the GREATEST GIFT EVER. CAN’T WAIT," tulis Justin di akun Instagram.