Brilio.net - Memiliki momongan merupakan impian setiap pasangan. Mendapatkan buah hati tentu akan menambah kebahagiaan sebuah keluarga. Demikian juga yang dirasakan beberapa selebriti tanah air. Ada yang mengaku ingin punya banyak anak, namun ada juga yang katanya 'kebobolan'.

Ada beberapa seleb Tanah Air yang memiliki anak dengan jarak usia yang sangat dekat. Artinya, hanya beberapa bulan setelah melahirkan para seleb ini kembali hamil lagi. Subur banget atau memang disengaja yaa? Berikut daftar artis yang sepertinya subur banget karena cepat hamil lagi, setelah kehamilan sebelumnya dihimpun brilio.net dari berbagai sumber, Minggu (18/6).

1. Enno Lerian.

hamil lagi subur © 2017 brilio.net


Terbaru, mantan penyanyi cilik ini mengumumkan kehamilannya yang ke empat. Istri dari Priambodo Soesetyo ini memberikan caption kocak saat mengabarkan kehamilannya kali ini. Dengan memposting foto anak ketiganya yang baru berusia 9 bulan sambil memegang foto hasil USG, Enno menuliskan seperti ini,  "Yang sabar ya aliy, masih bayi sudah harus punya adek bayi nantinya #salamanakbanyak #keluargasoesetyo"

2. Joanna Alexandra.

hamil lagi subur © 2017 brilio.net

Aktris 30 tahun ini pun tengah berbahagia, karena baru saja melahirkan buah hati keempatnya. Kehamilan kali ini Joanna mengaku kebobolan. Joanna sembat mengaku sedih karena anak ketiganya Zoey, juga baru berusia satu tahun.

3. Nia Ramadhani.

hamil lagi subur © 2017 brilio.net

Baru berusia 27 tahun, Nia Ramadhani sudah jadi ibu dari tiga orang anak. anak pertamnya, Mikhayla kini berusia lima tahun. Istri Ardie Bakrie ini kemudian melahirkan anak kedua mereka pada 25 November 2015 yang diberi nama Mainaka. Belum satu tahun usia Mainaka, Nia kembali memberi kabar bahagia dirinya kembali hamil. Kini, anak ketiganya telah lahir pada 10 Mei yang diberi nama Magika Zalardie Bakrie.

4. Shireen Sungkar.

hamil lagi subur © 2017 brilio.net

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu pun kini telah di karunia dua orang buah hati. Anak pertamanya, Teuku Adam Al Fatih lahir pada September 2014. Baru setahun melahirkan, Shireen mengumumkan kehamilannya kedua. Anak keduanya yang diberi nama Cut Hawa Medina Alfatih pun lahir pada Juli 2016.

5. Ashanty.

hamil lagi subur © 2017 brilio.net

Lima tahun menikah, Ashanty kini telah menjadi ibu dari empat orang anak. Seperti diketahui anang membawa dua anak dari pernikahan sebelumnya dengan KD, Aurel dan Azriel. Ashanty sendiri harus rela repot mengurus dua anaknya yang masih balita. Baru melahirkan Arsy, pada 14 Desember 2014 wanita 32 tahun ini langsung hamil setahun kemudian. Anak keduanya pun lahir pada 26 Oktober 2016. Artinya hanya dalam waktu dua tahun, Ashanty melahirkan dua kali.

6. Oki Setiana Dewi.

hamil lagi subur © 2017 brilio.net

Aktris berhijab, Oki Setiana Dewi pun punya pengalaman yang sama. Kedua buah hatinya, Maryam dan Khadeejah hanya berjarak 15 bulan. Saat Mariam baru berusia 6 bulan, Oki kembali hamil anak kedua. Kini, dua anak cantik ini bak anak kembar.

7. Ririn Dwi Ariyanti.

hamil lagi subur © 2017 brilio.net

Sama dengan Oki, jarak kedua anak Ririn Dwi Ariyanti dan Aldi Bragi hanya 15 bulan. Siti Alana Kalyani, anak pertamanya lahir pada 13 Oktober 2011. Kemudian sang adik, Siti Alecia Kaira pada 12 Januari 2013. Dua anak Ririn ini pun lebih terlihat seperti anak kembar, ditambah lagi outfit kembaran yang sering diberikan mamanya.