Brilio.net - Banyak cara dilakukan oleh seseorang demi membantu meringankan kegiatan pasangannya. Tindakan ini ternyata juga dilakukan oleh suami para selebriti Tanah Air. Meski sama-sama memiliki kesibukan masing-masing, para suami ini tak ragu untuk turun tangan membantu sang istri.

Siapa saja para syuami idaman itu dan seperti apa kisahnya? Berikut brilio.net ulas, suami seleb yang tak sungkan untuk bantu lakukan kegiatan rumahan dari berbagai sumber, Rabu (23/8)..

1. Emil Dardak

suami seleb bantu-bantu © 2017 brilio.net

Foto suami Arumi Bachsin ini saat mengulek sambal sendiri beberapa hari lalu menjadi viral. Bupati Trenggalek itu tampak duduk di lantai dapur. Ia terlihat masih mengenakan baju dinasnya namun asyik mengulek sambal. Kesederhanaan yang ditunjukkan Emil ini pun membuat netizen salut dengan sosoknya.

2. Anang Hermansyah

suami seleb bantu-bantu © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@genk_ijo

Meski saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN), ternyata Anang Hermansyah tak segan untuk membantu mengasuh anak-anaknya kala di rumah. Ia juga terlihat terampil saat menggendong anak bungsunya dengan kain batik tradisional.

3. Ruben Onsu

suami seleb bantu-bantu © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@ruben_onsu

Nggak cuma jago ngelawak, Ruben juga dikenal sosok ayah penyayang. Ruben pun tak malu memperlakukan putrinya sebagai 'ratu'. Bahkan ia selalu mengeluarkan trik-trik cerdik saat mengasuh buah hatinya itu.

4. Nicky Tirta

suami seleb bantu-bantu © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@nickytirta

Nicky Tirta tak puas hanya memiliki kemampuan akting dan nyanyi. Ia pun mempunyai keahlian di bidang lain yaitu memasak. Baginya, sudah bukan hal baru dirinya berada di dapur. Suami Liza Elly Purnamasari ini bahkan tak sungkan untuk belanja sendiri langsung ke pasar.

5. Surya Saputra

suami seleb bantu-bantu © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@cynthia_lamusu

Di tengah kesibukannya di lokasi syuting, suami Cynthia Lamusu ini saat di rumah rela melakukan apa saja untuk keluarganya. Bahkan saat sang istri tengah hamil kala itu, Surya Saputra total menjaga Cynthia, termasuk terjun langsung ke dapur memasak untuknya.