Brilio.net - Kita tak akan pernah tahu siapa jodoh yang berhak bersanding bersama? Seperti halnya deretan seleb cantik menemukan tambatan hati yang beda profesi. Deretan seleb ini menjatuhkan hatinya pada pria dengan profesi chef.

Chef sendiri dikenal lihai meracik bumbu dengan bahan dasar sehingga menciptakan cita rasa masakan yang luar biasa. Deretan seleb ini pun kepincut dengan sang koki andal. Meski berbeda profesi, pasangan ini tetap membuktikan cinta mereka bak lezatnya makanan yang selalu pengen nagih.

Siapa saja mereka? Ini dia 6 seleb yang jatuh hati ke pelukan chef dihimpun dari berbagai sumber pada Kamis (24/8).

 

1. Jenahara.

pasangan seleb-chef © 2017 brilio.net
foto: instagram.com/@jenaharanasution


Desainer sekaligus host acara fashion hijab, Jenahara memiliki suami yang berprofesi sebagai seorang chef. Jenahara menikah dengan Chef Ari Galih Gumilang dan kini telah dikaruniai tiga buah hati.


2. Wanda Hamidah.

pasangan seleb-chef © 2017 brilio.net
foto: instagram.com/@wanda_hamidah


Wanda Hamidah menikah dengan pria yang usianya lebih muda, yaitu Daniel Patrick Hadi Schuldt. Daniel sendiri sempat bekerja menjadi chef di sebuah restoran di Australia. Pernikahan keduanya telah dikaruniai bayi laki-laki bernama Malakai Ali Schuldt Hadi.

 

3. Liza Elly Purnamasari.

pasangan seleb-chef © 2017 brilio.net
foto: kapanlagi


Wanita cantik yang juga Runner-up 1 Puteri Indonesia 2011 ini pada tahun 2012 resmi menjadi istri dari seleb jago masak Nicky Tirta. Kini keluarga kecil Liza dan Nicky semakin meriah dengan kehadiran si imut Naara Ellyna Tirta.

 

4. Marcel Siahaan.

pasangan seleb-chef © 2017 brilio.net
foto: instagram.com/@marcellsiahaans


Penyanyi Marcel Siahaan menikahi Rima Melati Adams pada 2009 silam. Pelantun tembang 'Jadi Milikku' ini menikahi perempuan yang dikenal publik lewat program 'Kitchen Beib'. Istri Marcel ini dikenal dengan kepiawaiannya memasak. Meksi begitu, Rima enggan dilabeli chef.

 

5. Maria Ozawa.

pasangan seleb-chef © 2017 brilio.net
foto: istimewa


Maria Ozawa menjatuhkan hatinya pada pria asal Filipina bernama Jose Sarasola. Kekasih dari Maria Ozawa ini berprofesi sebagai aktor sekaligus chef.

 

6. Soo Yoo-Jin

pasangan seleb-chef © 2017 brilio.net
foto: istimewa


Aktris cantik asal Korea Selatan, Soo Yoo-Jin memiliki suami yang berprofesi sebagai Chef bernama Chef Baek. Chef Baek sendiri dikenal kerap mengisi variety show tema masak di Korea Selatan.