Brilio.net - Bagi kamu yang demen begadang, mungkin masih ingat sekitar tahun 2007 hingga 2009 lalu ada sebuah kuis yang tayang di dinihari antara jam 02.00 hingga 04.00 WIB di sebuah stasiun televisi swasta. Di sana beberapa presenternya bertingkah genit dan tak jarang berpakaian seksi. Salah satu yang paling membekas di antara beberapa presenternya adalah Yeyen Lidya.

Wanita yang masih tampak awet muda di usianya yang memasuki 39 tahun ini memang jadi idola penggemar kuis bisik-bisik malam tersebut. Gayanya yang kenes dengan wajah yang menggemaskan membuatnya sulit dilupakan. Selepas kuis tersebut, kariernya di dunia hiburan pun terus meningkat.

Hingga kini pun, ia masih sering terlihat bolak-balik di layar kaca. Yeyen tercatat ikut berperan dalam sinetron Apa Kata Dunia yang tayang di salah satu stasiun TV swasta. Selain itu, dirinya juga aktif di media sosial serta aplikasi live streaming. Nah, buat kamu yang penasaran dengan penampilan awet muda Yeyen Lidya Rabu (23/8) , brilio.net melansir 5 foto terkininya khusus buat kamu.

1. Saat mengisi acara sebuah program sahur, Ramadan lalu..

Yeyen © 2017 Instagram.com/@yeyen78

 

2. Mengikuti sebuah kuis bersama para pelawak..

Yeyen © 2017 Instagram.com/@yeyen78

 

3. Liburan ke Jepang bersama anak perempuannya.

Yeyen © 2017 Instagram.com/@yeyen78

 

4. Penampilannya terkesan awet muda, padahal usianya hampir kepala empat.

Yeyen © 2017 Instagram.com/@yeyen78

 

5. Banyak yang bilang wajah Yeyen milik Katy Perry, iya nggak?

Yeyen © 2017 Instagram.com/@yeyen78