Brilio.net - Menjalin hubungan dengan seseorang tak sekadar untuk bersenang-senang. Namun ada banyak hal bermanfaat yang bisa dilakukan bersama. Salah satu hal yang bisa dilakukan dan memberikan keuntungan serta nilai positif adalah berbisnis. Hal tersebut pun dilakukan deretan seleb Tanah Air ketika menjalin hubungan dengan kekasihnya.

Para seleb ini membangun bisnis bersama pacar ketika masih menjalin hubungan pacaran. Akan tetapi, jalinan asmara yang dirajut harus berhenti begitu saja bagaimana kelanjutannya ya?

 

1. Amanda Manopo

 bisnis bareng kekasih © 2017 brilio.net
foto: istimewa


Amanda Manopo dan Esa Sigit dikenal sebagai pasangan muda yang menjalin hubungan pacaran. Saat pacaran, keduanya merancang bisnis kuliner bernama 'Ena Wings'. Namun demikian, hubungan percintaan antara Amanda Manopo dan Esa Sigit dikabarkan putus.

Bisnis kuliner yang menjual olahan sayap ayam ini memiliki gerai di sebuah kawasan di Jakarta Timur.

 bisnis bareng kekasih © 2017 brilio.net
foto: instagram.com/@enawings

Lalu bagaimana kabar bisnis kuliner yang dibangun keduanya usai putus?

 

2. Yuni Shara.

 bisnis bareng kekasih © 2017 brilio.net
foto: instagram.com/@yunishara36


Yuni Shara pernah menjalin hubungan asmara dengan Chiko Hakim. Keduanya pernah bersama meluncurkan bisnis kuliner bertajuk food truck. Di mana food truck tersebut menjual berbagai kulinari berupa makanan rumahan.

Jalinan keduanya kandas di tengah jalan. Sementara kabar terbaru menyebutkan, Chiko Hakim telah mempersunting wanita lain beberapa waktu lalu. Bisnisnya gimana ya?

 

3. Jennifer Aniston.

 bisnis bareng kekasih © 2017 brilio.net
foto: usmagazine.com


Aktris Hollywood, Jennifer Aniston pernah menjalin hubungan dengan aktor Brad Pitt. Hubungan keduanya telah lanjut pada tahap pernikahan. Keduanya membangun perusahaan produksi film. Namun demikian, hubungan keduanya berakhir. Bisnis yang dijalankan bersama pun dilimpahkan kepada Brad Pitt sepenuhnya.

Usai kandas dengan Brad Pitt, Jennifer Aniston tampak kembali berbisnis dengan pacar yang kini menjadi suaminya Justin Theroux.