Brilio.net - Nama Gebby Vesta mendadak bikin geger media sosial. Artis kontroversial yang berprofesi sebagai DJ ini baru saja melontarkan pengakuan yang mengejutkan.

Lewat akun Instagramnya, Gebby mengaku jika ia sudah tidur bareng dengan aktor India yang baru saja datang ke Indonesia, yakni Vishal Karwal.

Tak cuma mengaku, ia juga mengunggah dua rekaman video yang menunjukkan bahwa ia memang sudah tidur dengan Vishal.

Dalam rekaman tersebut, Gebby tampak berada di kamar hotel bersama seorang pria yang diduga Vishal. Pria tersebut terlihat hanya mengenakan celana panjang.

 

A post shared by GEBBY VESTA (@gebby.vesta_) on

 

Selanjutnya di rekaman kedua, tampak Gebby menghampiri sambil membawa minuman untuk seorang pria yang sedang tiduran di ranjang. Di rekaman itu, sang pria terdengar tak bisa berbahasa Indonesia.

 

gebby vesta blak-blakan mengaku ditiduri aktor india © 2017 instagram



 

A post shared by GEBBY VESTA (@gebby.vesta_) on

 

Wanita yang kerap berpose seronok itu pun mengaku ia sudah dipanggil sayang oleh Vishal. Ia juga mengaku bahwa sekarang Vishal menjauhinya karena pihak stasiun televisi yang mengundang Vishal ke Indonesia melarangnya.

"My sayang @karwalvishal, gak biasa sama import eh pas bangun tidur siapkan dia kopi sebelum berangkat shooting, dia nanya gue minum apa mau jawab tea malah teh. Soalnya lidah gue biasa jilatin lokal, jadi ada orang TV hono yg kejang-kejang lapor ke si aktor India tentang gue, eh gue tanya... masa orang sange harus loe tahan buat ngewe?

Terus kalau dia dekat sama gue salah?? Ratting kalian turun?? Gak kan. takut gagal bikin gimmick cinta segitiga sama si artis ono? Yaaa elaaah shaaay... Kan dia single bukan suami atau pacar orang, salah kalau cewek binal and bad kaya gue buat deket sama dia sampai pas tau malam ini gue mau jalan sama dia langsung keluarkan jurus hina bina dan fitnah tentang gue."

Setelah rekaman ini tersebar, mendadak akun resmi Vishal Karwal hilang dari media sosial.

Vishal Karwal sendiri merupakan aktor India yang memainkan beberapa serial terkenal seperti Bhagyavidhaata dan Rishton Se Badi Pratha. Namanya juga sempat bikin heboh setelah ia mengaku suka pada Jessica Iskandar.