×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
15 Foto kelakuan konyol wanita saat mengendarai mobil, duh parah

View Image

0

BRILIO » Duh

15 Foto kelakuan konyol wanita saat mengendarai mobil, duh parah

Bikin yang ngelihat geregetan.

05 / 05 / 2017

Brilio.net - Kelakuan emak-emak naik sepeda motor memang seringkali bikin netizen geregetan. Namun tak cuma jadi pengendara sepeda motor, ibu-ibu mengendarai mobil ternyata sama bahayanya.

Seringkali mereka terlihat gugup hingga membingungkan pengendara mobil lainnya. Belum lagi kalau mobil bermasalah, yang ada malah bingung karena nggak paham cara memperbaikinya.

Contohnya seperti 15 foto yang brilio.net kumpulkan dari laman Brainberries, Kamis (4/5). Bikin geleng-geleng kepala.

1. Mobil udah terbalik gitu masih sempet-sempetnya ngerapiin rambut, astaga.

foto kelakuan konyol wanita saat mengendarai mobil © 2017 brainberries

Loading...

2. Idenya boleh juga sih, tapi bikin pengemudi pria nggak fokus nih.

foto kelakuan konyol wanita saat mengendarai mobil © 2017 brainberries

3. Gimana ceritanya tuh bisa parkir di rel kereta gitu?

foto kelakuan konyol wanita saat mengendarai mobil © 2017 brainberries

4. Duh mbak, keluar dulu sebentar bisa kali mbak. Kepala sampai nyangkut gitu.

foto kelakuan konyol wanita saat mengendarai mobil © 2017 brainberries

5. Begini nih kalau wanita benerin mobil rusak. Boneka bisa pindah ke bumper.

foto kelakuan konyol wanita saat mengendarai mobil © 2017 brainberries

6. Sakit nih cewek, dongkrak mobil pakai high heels.

foto kelakuan konyol wanita saat mengendarai mobil © 2017 brainberries

7. Dorong mobil di tengah salju, kostumnya gitu amat. Mungkin biar semakin menjiwai dengan lingkungan.

foto kelakuan konyol wanita saat mengendarai mobil © 2017 brainberries

8. Maksudnya apa sih malah foto-foto di mobil kecelakaan?

foto kelakuan konyol wanita saat mengendarai mobil © 2017 brainberries

9. Kaca belakang ditutupin sama boneka semua, terus kalau mau lihat ke belakang gimana?

foto kelakuan konyol wanita saat mengendarai mobil © 2017 brainberries

10. Duh, gimana ceritanya tuh bisa nyungsep gitu?

foto kelakuan konyol wanita saat mengendarai mobil © 2017 brainberries

11. Ealah... Dasar wanita.

foto kelakuan konyol wanita saat mengendarai mobil © 2017 brainberries

12. Mbaknya mau ngapain?

foto kelakuan konyol wanita saat mengendarai mobil © 2017 brainberries

13. Gara-gara kejauhan dari tempat tiket, jadinya sampai kaya gitu.

foto kelakuan konyol wanita saat mengendarai mobil © 2017 brainberries

14. Nah bingung kan mbak, lagian gimana ceritanya bisa masuk kubangan gitu?

foto kelakuan konyol wanita saat mengendarai mobil © 2017 brainberries

15. Itu gimana ceritanya mobil bisa jadi air mancur gitu mbak?

foto kelakuan konyol wanita saat mengendarai mobil © 2017 brainberries





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    50%

  • Ngakak!

    25%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    25%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more