Brilio.net - Saat berkendara di jalan raya, hal yang paling utama adalah menjaga keselamatan. Tentu kamu tak menginginkan hal-hal buruk terjadi saat berkendara. Dewasa ini, jumlah kendaraan bermotor semakin banyak. Ada beragam pula tingkah laku pengendara di jalanan.

Kamu sebaiknya berhati-hati jika bertemu pengendara yang melakukan hal berikut ini. Sebuah video diunggah oleh laman Facebook Meme Comic Indonesia pada Selasa (21/3). Pada video tersebut tampak perilaku seorang pengendara perempuan. Ia tengah mengendarai motor tanpa menggunakan helm. Selain itu, perempuan tersebut memainkan gas motor yang ada di stangnya.

Aksi mak naik motor © 2017 brilio.net
foto: Facebook.com/MemeComicIndonesi


Aksi dari perempuan memainkan gas motor ini kerap disebut dengan 'mbleyer' dalam Bahasa Jawa. Aksi mbleyer pengendara ini terekam kamera netizen. Aksi pengendara ini bikin geleng kepala. Tak hanya memainkan gas motor, perempuan ini juga menerobos lampu lalu lintas. Aksi perempuan ini sangat membahayakan pengendara lain.

Aksi mak naik motor © 2017 brilio.net
foto: Facebook/MemeComicIndonesi

 

Penasaran seperti apa videonya? Berikut video pengendara motor perempuan yang main gas motor dilansir dari Facebook Meme Comic Indonesia, Selasa (21/3). Hati-hati jangan deket-deket!

 

 

Postingan tersebut pun banyak mendapat komentar dari netizen. Seperti akun @Wisnu Fatamorgana, "gw nyetir motor aja bawa santai aja. Ni emak kayaknya udah terpengaruh sama film anak jalanan ??."

Sementara akun @Berhän Pasaribu menuliskan,

"emak siapa itu woii... tolong suruh pulang sebelum Dia ketemu sama MadDog."

Alfajri Syyeeet berkomentar, "lagi minum malah nemu vidio ini, nyembur dah."

Melihat aksi perempuan di atas dalam berkendara, akun atas nama Mirza Muhammad menuliskan, "Please jauhi dia!"