Brilio.net - Setiap kali naik pesawat, kru yang bertugas akan memberikan panduan keselamatan. Panduan ini diperagakan oleh pramugari, sedangkan instrukturnya adalah sang pilot. Nah, kalau seringnya instruksi keselamatan selalu disampaikan secara jelas, nada suara ramah, sopan dan berbahasa formal, kali ini kamu patut tersenyum bahkan tertawa, guys.

Pada Rabu (25/5) lalu, seseorang dengan nama akun Facebook Akub M Runtuang, mengunggah video kocaknya kru maskapai penerbangan Citylink rute Jakarta-Batam.

BACA JUGA: 18 Meme lucu sindir pemakai Camera 360, mak jleb!

Video yang telah ditonton sekitar 411 ribu kali sampai hari ini, benar-benar menggelitik penonton. Bahkan penumpang maskapai bersangkutan pada saat itu juga terbahak, lho.

Terdengar pilot melontarkan candaan hampir di setiap instruksi yang diberikan, misalnya saja:

Loading...

"Bagi Anda yang tidak mengerti silakan bertanya kepada orang yang ada di sekitarnya. Jangan bertanya nomor telepon atau alamat rumah dan siapa nama bapaknya. Lamar aja," canda si pilot disambut gelak tawa seluruh penumpang.

Mau tahu seperti apa kegokilannya? Dikutip brilio.net dari akun Facebook Akub M Runtuang, Kamis (2/6), berikut videonya yang bakal bikin kamu tertawa sendiri:

Dari video tersebut, banyak orang yang berkomentar. Ada yang tidak percaya itu betulan ada. Hal ini ditegaskan oleh pemilik akun Facebook yang memang sedang melakukan penerbangan Jakarta-Batam menggunakan Citylink QG9570 ini, bahwa rekaman itu asli dia alami sendiri.

kru Citilink lucu  © 2016 brilio.net

Wah... unik, ya. Jadi nggak deg-degan lagi kalau kru-nya seramah dan segokil ini.