×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Lagi, tangan jahil petugas bandara bongkar koper penumpang

View Image

0

BRILIO » News

Lagi, tangan jahil petugas bandara bongkar koper penumpang

Pemilik koper tersebut langsung protes dan meminta ganti rugi kepada pihak bandara.

08 / 01 / 2016

Brilio.net - Sembilan maskapai penerbangan asal Indonesia dinilai tak aman di dunia. Hal ini tentu mencoreng industri penerbangan nasional.

Kali ini ada perilaku jahil petugas bandara yang turut menambah catatan buruk industri penerbangan Indonesia. Sebuah video beredar di media sosial menunjukkan penumpang yang protes akibat isi kopernya dibongkar tanpa izin oleh petugas bandara.

Menurut akun Hodi Min'z yang mengunggah video tersebut, kejadian ini baru terjadi pada Rabu(6/1). Namun, belum diketahui dimana lokasi jelas kejadian ini.

Tak ayal, kejadian ini mengundang berbagai komentar netizen. Mereka menghujat tindakan yang juga pernah dialami banyak penumpang tersebut.

"Kejadian kaya begini kayaknya bukan barang baru dah. Bukannya udah sering kejadian kaya gini dan nggak pernah ada penyelesaian. Ini sih sudah sindikat bukan lagi kelakuan oknum perorangan. Bagaimana mungkin pelaku pembobol tas bisa melenggang santai membawa hasil curian ke luar dari bandara kalau nggak ada main mata dengan petugas yang lainnya?" kata akun Akah ManchesterUnited FrontLiner.

Loading...

"Maaf bukan maksud membela pihak manapun atau menggurui hanya imbauan aja. Sebaiknya barang berharga, apa pun yang kita anggap berharga, janganlah masukin koper dan ditaro bagasi. Big no no. Maling itu ada karena ada kesempatan. Nah kita harus menghilangkan kesempatan itu dengan waspada. Walaupun ada kantong rahasia dll nggak usalah. Mending taro di tas jinjing yang selalu nempel di badan kita. Jika bawa barang banyak usahakan jangan travelling sendirian. Kalo uang masukin bank saja bawa secukupnya toh dimana-mana ada ATM kalo kurang. Semoga kasusnya cepat selesai dan uang si mbak bisa dikembalikan utuh. Semoga pelakunya dapat ganjaran pantas dan pihak maskapai dapat lebih bijak bertanggung jawab," tambah akun Vincentia Lisa.

Berikut video protes penumpang yang kopernya dibongkar paksa petugas bandara yang briio kutip, Kamis (7/1):

 

Lagi-lagi koper penumpang dibongkar saat berada di bagasi.. mau sampai kapan begini terus?kejadian baru2 ini, tgl 6 jan 2016

Posted by Hodi Min'z on Wednesday, January 6, 2016





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    100%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more