Brilio.net - Banyak cara orang menjalani kehidupan mereka di dunia ini. Ada yang pengen lurus-lurus saja dan ada juga yang senang menghadapi tantangan. Selain dua itu, ada juga orang yang menjalani hidupnya dengan penuh tingkah konyol.

Entah karena bosan hidup secara normal atau memang begitu kelakuannya dari lahir. Tapi orang yang punya tingkah nyeleneh itu tentu saja telah banyak membuat orang lain terheran-heran. Kamu pasti punya satu atau dua temannya yang tingkahnya absurd abis. Atau jangan-jangan malah kamu sendiri yang tingkahnya begitu?

Kamu sebagai temannya saja merasa malu kalau ada temanmu yang bertingkah absurd. Kok orangnya sendiri malah tak malu, ya?

Nah, berikut ini deretan tingkah nyeleneh yang bakalan bikin kamu bingung sambil garuk-garuk kepala. Seperti brilio.net himpun dari laman brightside pada Sabtu (4/8).

1. Kalau mukanya ikut terbakar baru tahu rasa deh.

Loading...

tingkah nyeleneh garuk-garuk kepala © brightside.me

2. Saking banyaknya orang yang memfoto. Mending memotret hasil foto orang lain saja biar gampang.

tingkah nyeleneh garuk-garuk kepala © brightside.me

3. Solusi untuk yang sering nunggu bus datang. Anti capek.

tingkah nyeleneh garuk-garuk kepala © brightside.me

4. Bersihin genteng nggak pakai vacuum cleaner juga kali, mas.

tingkah nyeleneh garuk-garuk kepala © brightside.me

5. Mohon maaf itu colokannya di sebelah kiri.

tingkah nyeleneh garuk-garuk kepala © brightside.me

6. Meja makan portable.

tingkah nyeleneh garuk-garuk kepala © brightside.me

7. Kalau sudah buka pintu, nggak usah masuk lewat jendela gitu dong.

tingkah nyeleneh garuk-garuk kepala © brightside.me

8. Asikin aja~

tingkah nyeleneh garuk-garuk kepala © brightside.me

9. Orang yang belakangnya sampai emosi gitu.

tingkah nyeleneh garuk-garuk kepala © brightside.me

10. Petinya ada isinya nggak tuh?

tingkah nyeleneh garuk-garuk kepala © brightside.me