×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Digigit ular di semak-semak, reaksi wanita ini malah tak terduga

View Image

0

BRILIO » Duh

Digigit ular di semak-semak, reaksi wanita ini malah tak terduga

Pemberani banget nih.

03 / 08 / 2018

Brilio.net - Apa yang akan kamu lakukan kalau tiba-tiba saja ada ular di depan matamu? Tentu saja kamu akan lari kan saat melihat reptil tersebut berada di dekatmu. Namun apa jadinya jika tanganmu tiba-tiba saja digigit ular? Sudah dipastikan kamu akan teriak dan berlari mencari pertolongan.

Berbeda dengan wanita kebanyakan, baru-baru ini seorang wanita digigit ular saat berjalan di Kota Jinhua, Zhejiang, China. Bukannya lari ketakutan, wanita ini dengan tenang mencengkeram ular itu dan berjalan ke rumah sakit untuk pengobatan.

wanita digigit ular jinhua  © 2018 brilio.net

Seperti brilio.net lansir dari laman Shanghaiist, Jumat (3/8), wanita 23 tahun itu kemudian menceritakan kronologi tangannya digigit ular. Saat itu ia sedang berjalan di sepanjang trotoar dan secara tak sengaja menjatuhkan ponselnya di semak-semak. Ketika ia mengulurkan tangan untuk mengambil ponsel, seekor ular merayap keluar dan menggigit jari telunjuknya.

wanita digigit ular jinhua  © 2018 brilio.net

Loading...

Bukannya lari, wanita ini dengan cepat menangkap ular itu dengan tangan kosong dan kemudian menuju ke rumah sakit. Untungnya, ular itu bukan ular berbisa. Seorang dokter mengatakan kepada media bahwa cedera itu tidak parah dan hanya pendarahan kecil tanpa pembengkakan. Setelah satu jam dirawat, wanita itu pun keluar dari rumah sakit.

wanita digigit ular jinhua  © 2018 brilio.net

Meskipun wanita itu hanya sebentar di rumah sakit, namun ia berhasil membuat siapa saja mengingatnya. "Dari mengisi formulir untuk mendapat suntikan, ia memegang ular dengan erat sepanjang waktu," ujar dokter di rumah sakit itu. Wanita itu juga mengatakan kepada dokter bahwa setelah keluar dari rumah sakit, ia akan membebaskan ular itu.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    100%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more