×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Tato ini bukannya keren malah aneh, gagal total

View Image

0

BRILIO » Duh

10 Tato ini bukannya keren malah aneh, gagal total

Hati-hati nih kalau mau bikin motif tato begini.

24 / 11 / 2017

Brilio.net - Tato menjadi bagian karya seni yang diaplikasikan ke bagian atau anggota tubuh. Tato dibuat sebagai suatu simbol atau penanda yang bisa jadi suatu kebanggaan tersendiri bagi si empunya dan simbol keberanian dari si pemilik tato.

Biasanya, seseorang yang ingin melukis bagian tubuhnya akan memilih motif yang ia inginkan. Tapi beberapa orang ada juga yang memilih motif yang tak biasa. Namun sayang, bukannya jadi keren malah ada yang gagal total karena memilih motif tato.

Seperti apa contohnya? Dikutip brilio.net dari Brightside, Jumat (24/11), berikut 10 motif tato aneh yang terukir di bagian-bagian tubuh yang tidak lazim.

1. Motif perempuan yang terhalang bagian intim pria.

Loading...

10 tato gagal  © 2017 brilio.net

2. Ih, kebayang nggak sih gelinya kalau mereka beneran hidup?

10 tato gagal  © 2017 brilio.net

3. Bayinya jadi terlihat lebih tua, ya?

10 tato gagal  © 2017 brilio.net

4. Matanya yang satunya kemana, deh?

10 tato gagal  © 2017 brilio.net

5. Oke, mempermudah kalau mau jajan junkfood sampai menunya jadi tato.

10 tato gagal  © 2017 brilio.net

6. Mirip kayak Miley Cyrus sih...

10 tato gagal  © 2017 brilio.net

7. Agak miris ya kalo kurang huruf begini?

10 tato gagal  © 2017 brilio.net

8. Motif kaus kaki, anyone?

10 tato gagal  © 2017 brilio.net

9. Kompas mana kompas?!

10 tato gagal  © 2017 brilio.net

10. Seneng banget nih Brenda cowoknya punya tato sebanyak ini.

10 tato gagal  © 2017 brilio.net





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    25%

  • Ngakak!

    42%

  • Wow!

    8%

  • Sedih

    8%

  • Marah

    17%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more