×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
Pria ini tato bola matanya jadi hitam legam, alasannya bikin terkejut

View Image

0

BRILIO » Duh

Pria ini tato bola matanya jadi hitam legam, alasannya bikin terkejut

Mata Karan membengkak selama seminggu usai ditato.

15 / 11 / 2017

Brilio.net - Ada beberapa perdebatan tentang tempat yang paling menyakitkan untuk ditato. Tapi hanya ada sedikit yang membantah jika bagian tubuh itu adalah bola mata. Karan Sidhu (28) yang dikenal dengan panggilan Tattoographer Karan menjadi orang pertama di India yang menato bola mata bagian putih sepenuhnya berwarna hitam.

Karan melakukan aksi gilanya itu pada September lalu. Bola matanya diwarnai dengan tinta hitam legam lewat jarum tato.

Proses penyembuhan usai ditato itu menjadi pengalaman terburuk. Pertama dia haruus mengistirahatkan matanya. Lalu Karan juga harus memakai kacamata hitam saat siang hari keluar rumah. Tak cuma itu, mata Karan juga membengkak selama seminggu.

 

A post shared by KING (@tattoographer) on

Namun, semua penderitaan itu diabaikan oleh Karan. Dia merasa senang dengan hasil tato di bola matanya. Sebab, tujuannya menato bola mata adalah untuk mendapatkan kepuasan sebagai pencapain tertinggi pecinta modifikasi tubuh.

Loading...

"Itu menggembirakan dan menakjubkan. Saya merasa ini adalah hal yang paling indah yang bisa dilakukan seseorang dalam modifikasi tubuh. Saya kagum saat pertama kali melihat diri saya di cermin. Ini terlihat menakjubkan. Aku tidak pernah merasa sangat bangga," katanya dikutip metro.co.uk, Rabu (15/11).

 

A post shared by KING (@tattoographer) on

Karan menato tubuhnya pertama kali saat berusia 13 tahun. Kini dia juga memiliki studio sendiri di New Delhi. Dirinya tengah sibuk mengerjakan proyek tato sekujur tubuh untuk kliennya.

 

A post shared by KING (@tattoographer) on

"Aku masih takjub saat melihat diriku seperti ini. Perlu keberanian dan semangat untuk melakukan sesuatu seperti ini. Ini tidak mudah tapi tidak sulit juga. Kita perlu tahu apa yang kita inginkan. Ini semua tentang melihat dan merasakan berbeda," pungkasnya.







Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    67%

  • Ngakak!

    17%

  • Wow!

    17%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more