×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
12 Tato kepala yang bikin perasaan campur aduk, keren tapi bikin ngeri

View Image

0

BRILIO » Wow

12 Tato kepala yang bikin perasaan campur aduk, keren tapi bikin ngeri

Pasti cukup menyakitkan tuh pas buatnya.

01 / 06 / 2017

Brilio.net - Seni merajah tubuh atau tato sekarang bukan lagi hal yang tabu dilakukan. Imej penjahat atau residivis di masa lalu sudah terkikis oleh seni yang memang kental dalam tato. Nggak tua nggak muda, banyak orang yang kini makin gemar menato tubuhnya, bahkan hingga bagian-bagian tubuh yang serem dibayangin gimana sakitnya kalau ditato seperti di kepala.

Seperti yang ada dalam 12 foto yang brilio.net lansir dari ranker, Rabu (31/5) ini. Bikin perasaan campur aduk, antara kagum karena keren dan ngeri membayangkan rasa sakitnya saat di tato.

1. Keren nih, tembok retak..

Tato Kepala © 2017 ranker.com

2. Tato seorang bapak-bapak lagi selfie.

Loading...

Tato Kepala © 2017 ranker.com

3. 3 Dimensi nih, keren tapi pasti sakit banget pas buatnya.

Tato Kepala © 2017 ranker.com

4. Tato ratu dan anak-anak.

Tato Kepala © 2017 ranker.com

5. Amazingnya, tatonya juga sparkling..

Tato Kepala © 2017 ranker.com

6. Berani nggak nih menato ujung kepala seperti ini?

Tato Kepala © 2017 ranker.com

7. Seremnya tato siluman serigala..

Tato Kepala © 2017 ranker.com

8. Kayak pola lantai ya..

Tato Kepala © 2017 ranker.com

9. Tato bintang dengan warna yang keren.

Tato Kepala © 2017 ranker.com

10. Wanita dan bunga, dua hal yang nggak bisa dipisahkan.

Tato Kepala © 2017 ranker.com

11. Kobra, lambang kemachoan yang HQQ..

Tato Kepala © 2017 ranker.com

12. Tato naga yang melambangkan kekuatan.

Tato Kepala © 2017 ranker.com





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    75%

  • Ngakak!

    25%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more