Brilio.net - Dari kalangan dunia hiburan, ada banyak seleb yang ternyata memiliki kecintaan dengan seni tato. Kendati demikian, beberapa seleb berikut ini pada akhirnya memilih untuk menghapus seni tato di tubuhnya. Persoalan asmara menjadi alasan utama dari seleb ini untuk menghapus tato.

Siapa saja mereka? Brilio.net telah menghimpun 7 seleb yang putuskan hapus tato karena percintaan dihimpun dari berbagai sumber.

1. Olla Ramlan.

7 seleb hapus tato © Berbagai sumber

Olla Ramlan termasuk seleb yang menyukai seni tato di tubuhnya. Kendati demikian ia rela menghapus hal digemarinya demi sang suami, Aufar. Olla menghapus 12 tatonya dengan ikhlas meski harus merasakan sakit.

Loading...

2. Johnny Depp.

7 seleb hapus tato © Berbagai sumber

Bintang Pirates of the Carribean ini mengubah dan menghapus tato di tubuhnya usai putus dengan Winona Ryder. Pada kala itu, Johny Depp menato dengan tulisan "Winona Forever." Usai putus, Johny Depp menghapusnya menjadi "Wino Forever".

3. Julia Perez.

7 seleb hapus tato © Berbagai sumber

Aktris cantik yang tengah terbaring di rumah sakit ini pernah memiliki tato. Kendati demikian, usai kandasnya jalinan asmara dengan pesebak bola Gaston Castano, Jupe menghapus tatonya.

4. Cinta Penelope.

7 seleb hapus tato © Berbagai sumber

Cinta Penelope juga menghapus tato bertuliskan "Dika sayang Cinta" di tubuhnya dengan alasan ingin move on dengan mantannya.

5. Enno Lerian.

7 seleb hapus tato © Berbagai sumber

Mantan penyanyi cilik ini dikenal memiliki tato, kendati demikian ketika ia menjadi seorang ibu. Enno memilih untuk menghapus tatonya lantaran cintanya pada sang anak lebih besar.

6. Angelina Jolie.

7 seleb hapus tato © Berbagai sumber

Angelina Jolie menghapus tato di lengan kiri yang bertuliskan "Billy Bob". Nama tersebut merupakan mantan suami dari Angelina Jolie, usai bercerai tato tersebut dihapus.

7. Melanie Griffth.

Melanie © Twitter.com

Aktris senior ini pernah menato nama mantan suaminya, Antonio Banderas. Tato bertuliskan Antonio ini akhirnya dihapus karena masalah rumah tangga. Antonio dan Melanie berpisah.