Brilio.net - Belum lama ini, aktris cantik Marshanda mendapat kecaman dari banyak pihak. Pasalnya, beredar foto janda satu anak itu tengah menggenakan kebaya modern yang kontroversial.

Diketahui, Marshanda ternyata sedang melakukan fitting untuk kostum manggung. Dari postingan tersebut, mantan istri Ben Kasyafani ini mendapat banyak hujatan akibat busana yang dikenakannya.

marshanda © 2017 brilio.net foto: Istimewa

Pada foto tersebut, tampak kebaya modern yang dikenakan Marshanda berwarna merah. Kebaya berlengan panjang ini dirancang oleh seorang desainer Indonesia Ririn Rinua. Banyak netizen berkomentar terkait pakaian yang menilai kebaya tersebut begitu vulgar dan seksi.

Sang desainer yang mengunggah foto tersebut pun sempat melayangkan permohonan maaf kepada Marshanda dan manajemen. Kala itu, sang desainer menuliskan bahwa kebaya yang dikenakan aktris yang akrab disapa Caca ini belum rampung 100 persen. Beberapa waktu berlalu, kini kebaya merah marun tersebut telah selesai jadi.

Marshanda pun mengunggah sebuah foto dirinya tengah menggenakan kebaya rancangan Ririn.

marshanda © 2017 brilio.net foto: Instagram/@marshanda99

Dalam foto di atas, Marshanda menuliskan caption sebagai berikut.

Pada postingan foto tersebut tampak busana berwarna merah yang sama dengan sebelumnya. Hanya stocking atau legging hitam yang membedakan pakaian tersebut. Netizen menilai tak ada perbedaan mencolok pada busana antara sebelum dan sesudah jadi.

Tak ayal banyak netizen ikut berkomentar pada kolom postingan tersebut.

"Wahhh,,, mning jangan pake stocking item lg, lebih cocok," tulis akun @eueezsweety92.

"Ini baju yg kmaren disebar sama desainer nya itu ya,,,," komentar akun @novitaeka_rosianah.

"Ini yg di namakan berpakaian tp telanjang ,, apik atas ny tp bawahnya lbh apik kalau di pakein rok dech,," tulis akun @diendaynisa.

Sementara itu akun @lidyahrlwti menuliskan, "Wawwwww seksi bngit."