Brilio.net - Penampilan menarik sepertinya menjadi harga mati bagi seorang wanita yang terjun di dunia hiburan. Jadi tak heran jika ada artis yang akan berusaha agar penampilannya tetap sedap dipandang mata.

Bahkan tak jarang selebritis perempuan memperlihatkan sisi keseksian yang mereka miliki. Mulai dengan mengenakan pakaian yang super ketat hingga vulgar sampai memperlihatkan setiap lekuk atau bagian tubuh tertentu. Namun dengan tampilan seperti itu, bukannya mendapat sanjungan malah menuai banyak kritik dari netizen.

Siapa saja artis yang pernah berpenampilan seksi dengan mengenakan pakaian super ketat? Berikut daftarnya yang brilio.net rangkum dari berbagai sumber, Kamis (2/3).

 

1. Dewi Perssik

pakaian ketat artis © 2017 istimewa
foto: facebook.com/Aspirasi Masyarakat Kabupaten Sambas


Pedangdut Dewi Perssik memang terkenal dengan tingkah lakunya yang sering menuai kontroversi. Beberapa kali pemilik goyang patah-patah ini juga kena cekal lantaran penampilannya yang cukup berani. Maka tak jarang Dewi Perssik kerap mendapat kritikan pedas dari netizen. Salah satunya adalah aksi panggungnya di Pantai Tanah Hitam Paloh, Sambas, Kalimantan Barat. Dalam foto-foto yang beredar di media sosial, Dewi Perssik tampak begitu seksi dengan baju berwarna coklat ketat.

 

2. Olla Ramlan.

pakaian ketat artis © 2017 istimewa
foto: istimewa

Screen shoot sebuah acara kuis di salah satu stasiun TV swasta yang menampilkan artis cantik Olla Ramlan, Senin (21/3/16) membuat heboh netizen. Di dalam screen shoot tersebut terlihat Olla Ramlan memakai gaun warna putih dengan bagian dadanya terlihat seperti nggak mengenakan bra. Meski foto tersebut banjir komentar netizen namun ada juga yang menyatakan jika foto itu hanyalah kesalahan wardrobe di mana ujung bagian dada gaun yang dipakai Olla terlihat menonjol hingga menyerupai puting payudara.

 

3. Ariel Tatum.

pakaian ketat artis © 2017 istimewa
foto: Instagram/@arieltatum


Artis cantik nan seksi Ariel Tatum selalu saja menjadi pembicaraan netizen lantaran kerap tampil meski usianya baru 20 tahun. Selain foto seksinya saat pemotretan majalah dewasa Tanah Air, foto dengan busana Jawa yang seksi juga jadi sorotan netizen. Foto yang diunggahnya pada bulan Januari lalu itu memperlihatkan senyum Ariel Tatum yang mengembang saat mengenakan busana Jawa warna merah. Busana yang ia pakai lengkap dengan tatanan rambut menggunakan konde membuat netizen gagal fokus lantaran terlalu ketat.

 

4. Nikita Mirzani.

pakaian ketat artis © 2017 istimewa
foto: Instagram/nikitamirzanimawardi_17


Tak hanya kerap tampil tanpa bra, Nikita Mirzani bahkan kerap mengunggah pose-pose beraninya tanpa busana lewat media sosial. Fotonya yang nyaris bugil di pantai bulan Maret 2016 misalnya, panen hujatan netizen karena dianggap terlalu vulgar.

 

5. Marshanda.

pakaian ketat artis © 2017 istimewa
foto: instagram.com/firasetiawan09


Baru-baru ini, netizen dibikin gagal fokus dengan penampilan Marshanda yang diunggah oleh akun Instagram @Firasetiawan09. Pasalnya, mantan istri Ben Kasyafani ini tampak mengenakan jumpsuit berwarna merah namun paha Caca terekspose dengan jelas.