Brilio.net - Butuh waktu lama untuk mengisi dompet dengan banyak uang. Namun menghabiskannya hanya butuh beberapa saat saja. Hal itu memang lumrah terjadi. Terkadang seseorang punya sifat konsumtif membuat pengeluarannya lebih besar daripada pemasukan.

Tapi apa jadinya kalau kamu memakai uang yang ada di dompet setiap hari, namun uangnya nggak pernah berkurang? Wah, pasti untung banget tuh. Itu memang seringkali terjadi di film-film fiksi atau juga video game. Namun di dunia nyata, pria asal Taiwan ini punya pengalaman yang mirip seperti itu. Uang di dompetnya tak berkurang meski setiap hari dipakai.

Dilansir brilio.net dari DCard, Jumat (6/9), cowok yang tidak menyebutkan identitasnya ini menuliskan curhatan atas kebingungannya. Ia merasakan dompetnya tidak pernah kehabisan uang. Padahal setiap hari selalu ia gunakan. Selain itu, ia juga mengungkapkan kalau sudah lama tidak ke ATM.

Pria ini juga menyebutkan, ia tahu betul berapa uang yang biasa ia habiskan dalam waktu dua minggu. Ia biasa mengambil uang 10.000 dollar Taiwan atau setara dengan Rp 4,5 juta setiap dua minggu. Setelah habis, ia bakal menarik Rp 4,5 juta lagi untuk dipakai dua minggu berikutnya.

diam-diam masukin uang ke dompet tunangan © berbagai sumber

Loading...

ilustrasi foto: merdeka.com

Belum lagi ia selalu yang keluar uang setiap pergi dengan tunangannya. Namun, belakangan ini ia menyadari kalau tidak pernah ke ATM dalam waktu yang cukup lama dari biasanya. Sebab, uangnya yang disimpan di dompet tidak berkurang sama sekali.

Kemudian ia mengecek transaksi bankingnya dan mendapati kalau ternyata sudah tidak ke ATM selama dua bulan. Usut punya usut, selama ini sang tunangan diam-diam sering memasukkan uang ke dalam dompetnya. Menurutnya, sang tunangan beralasan kalau menyadari uang tidak mudah didapat. Untuk itu, ia ingin ikut mendukung finansial kekasihnya tanpa mau diketahui.

"Harusnya aku lamar dia dari tahun lalu saja!" ujar pria asal Taiwan tersebut dalam postingannya.

Curhatannya itu kemudian jadi warganet usai diunggah di sebuah forum. Banyak warganet pria yang setuju kalau cowok ini mendapatkan kekasih yang langka. Sangat sulit menemukan gadis seperti itu.