×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Pengorbanan yang sering dilakukan cowok saat ngejar gebetan

View Image

0

BRILIO » Cinta

10 Pengorbanan yang sering dilakukan cowok saat ngejar gebetan

Asal si gebetan senang, cowok juga girang.

(brl/pep)

28 / 06 / 2016

Brilio.net - Apakah kamu sering mendengar nasihat "Sesuatu yang berharga itu nggak dicapai dengan usaha ecek-ecek?" Percaya atau nggak, faktanya semakin besar kamu berusaha, semakin besar kemungkinan kamu mendapatkan keberuntungan. Walaupun mungkin apa yang kamu dapatkan belum tentu sesuai harapan, tapi pasti ada keberuntungan dalam bentuk lain yang datang ke kamu.

Nah, sama nih kalau lagi ngejar cewek, beragam cara dilakukan cowok. Kamu begitu juga, kan? Nggak peduli kantong jadi bolong, badan capek semua, atau kesengsaraan lain, asal si gebetan senang kamu juga girang.

Kira-kira pengorbanan apa aja sih, yang sering kamu lakukan selama ngejar kecengan atau gebetan? Nih, udah dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Selasa (28/6), 10 pengorbanan yang sering dilakukan kaum Adam semasa usaha naklukkin hati sang pujaan.

1. Buru-buru dapat pemasukan tambahan biar bisa beliin dia apa aja.

perjuangan cowok Istimewa

Foto: buzzfeed.com

Kalau statusmu masih sekolah atau kuliah, kamu bakal cari pendapatan biar bisa kasih sesuatu ke dia, misalnya kado pas ulang tahun. Bisa dari ikutan nyokap jualan di toko kelontongnya, jadi juru ketik buat tugas temen, jualan pulsa, bantuin saudara yang punya laundry sepatu, dan segala macam usaha.

Kalau kamu udah kerja, kamu bakal kerja lebih rajin biar rutin dapat insentif. Terus ditabung deh, buat beliin apa yang gebetan kamu suka. Misalnya novel romantis favoritnya, kue ulang tahun, bahkan ngajakin dia nonton plus dinner romantis. Pokoknya kamu bekerja lebih giat biar bisa memberikan sesuatu buat dia. Bukan berarti kamu menilai cewek dari materi, tapi kado sederhana menjadi wujud perhatian kamu ke dia. Bisa klepek-klepek deh, lama-lama. Tentu aja disertai sikap yang manis dan penuh kasih sayang lho, ya.

2. Rela dimintain tolong nganter ke mana aja dia pergi.

perjuangan cowok Istimewa

Foto: sometimesnothingisarealcoolhand.com

Klasik banget pengorbanan satu ini. Saking tergila-gilanya kamu sama dia, kamu pengen jagain dia di mana pun dan kapan pun. Nah, bersedia nganterin dia ke mana aja dan (sebisa mungkin) kapan aja adalah salah wujud kamu perhatian banget sama dia. Gombalanmu nih, walau ke ujung benua es juga kamu anterin. Walaupun capek habis kuliah atau ngantor, yang penting bisa memastikan dia pulang dengan aman dan selamat. Kamu jagoan, Bro!

3. Menjajal potongan rambut masa kini.

perjuangan cowok Istimewa

Foto: instagram.com/pulangpulangganteng

Sama kayak cewek, rambut juga mahkota bagi cowok. Nggak munafik, cewek juga bisa kesengsem sama potongan rambut keren ala artis beken, mulai dari Justin Bieber sampai CR7. Nah, salah satu cara bikin hati cewek meleleh adalah pangkas rambut lebih rapi dan ganteng, kalau perlu kayak idola cowok dari si cewek itu. Yang ini pasti pernah kamu lakukan, kan? Ngaku, deh!

Ngobrolin soal pangkas rambut biar keren, kamu pasti pilih-pilih barbershop yang oke dan terpercaya. Nah, beberapa waktu belakangan banyak orang lagi ngobrolin barbershop Pulang Pulang Ganteng. Wih, betulan bikin ganteng?

perjuangan cowok Istimewa


Foto: instagram.com/pulangpulangganteng


Tapi ya, masih penasaran juga nih, Pulang Pulang Ganteng tuh barbershop riil apa bukan? Soalnya di akun Instagramnya, @pulangpulangganteng berisi upload-an foto interior barbershop, quote bijak, sampai kuis yang hadiahin voucher ratusan ribu dan kesempatan orang yang ikutan kuis ini jadi model gaya rambut keren. Memangnya apaan sih, Pulang-Pulang Ganteng? Cek yuk di sini.

4. Banyakin stok sabar soalnya cewek selalu benar.

perjuangan cowok Istimewa

Foto: justpo.st

Pengorbanan selanjutnya adalah kamu kudu selalu sabar menghadapi gebetan. Ya, namanya cinta ya, tahi kucing rasa cokelat. Kamu nggak peduli kekurangannya, semua tertutupi sama kelebihannya. Apalagi apa-apa yang dilakukan dan dikatakan cewek selalu benar, duh... tambah ngelus dada, deh. Tapi gimana pun dia, kamu keukeuh berjuang mendapatkannya. Kamu memang pejuang sejati, Bro!

5. Bawain belanjaan.

perjuangan cowok Istimewa

Foto: barstoolsports.com

Demi mendapatkan hatinya, kamu mau aja dimintain tolong ini-itu, termasuk bawain belanjaannya dia. Nggak peduli bawaannya segunung, itu belum segede cintamu ke dia, kan? Ciyeee... Kamu calon pacar apa pesuruh? #ups

6. Bayarin makan pas ngajakin ke luar pertama kali.

perjuangan cowok Istimewa

Foto: kapanlagi.com

Bisa jadi malah kesempatan-kesempatan berikutnya kamu yang bayarin sampai kamu berhasil dapetin dia, pernah? Memang nggak ada kewajiban kamu traktir dia, sih, tapi yang namanya cewek ya... diperhatikan dikit bisa goyang, deh. Dalam bentuk apa pun perhatian itu. Nggak peduli sampai kantongmu jebol, kamu rela beliin dia makan dan minum setiap kali keluar.

Mungkin kamu juga punya pandangan bahwa kalau saja kamu dan dia jadian sampai menikah, kamulah kepala keluarga yang bertanggung jawab secara finansial dan moral atas si cewek. Aih...visioner banget sih, kamu!

7. Nungguin si dia berjam-jam dandan.

perjuangan cowok Istimewa

Foto: boredpanda.com

Cewek memang dandannya lama, ini sudah jadi rahasia umum. Kamu yang paham banget permasalahan ini, pasti sudah nambahin stok sabar biar nggak manyun selama nungguin dia. Bisa aja kamu sambi main game di smartphone, kamu tinggal ngopi, atau kamu tinggal dulu lihat-lihat baju di factory outlet yang lagi hits. Pokoknya kalau dia udah ngabarin kelar, kamu meluncur menjemputnya. Calon pacar siaga banget deh, kamu ini.

8. Nemenin dia dalam segala suasana.

perjuangan cowok Istimewa

Foto: beautifulhdwallpaper.com

Jempol banget buat kamu yang mau menerima lebih dan kurangnya dia, termasuk mau menemani dia kala suka maupun duka. Soalnya, tindakan ini adalah wujud kamu siap sedia jadi cowok yang bisa diandalkan sama dia. Kamu usahakan banget selalu ada buat dia dan memberikan dukungan sepenuh hati. Kamu memang manis, guys!

9. Rela dia main tarik-ulur.

perjuangan cowok Istimewa

Foto: marieclaire.co.uk

Kamu tunjukin rasa sayang dan perhatianmu terus eh, si dia kadang kasih lampu hijau, kadang merah. Kamu sampai bingung maunya apa. Tapi kamu nggak menyerah begitu saja untuk menegaskan dan meyakinkan dia bahwa kamu serius sama dia. Kalau nggak kamu tegasin, ya dia keburu kecantol cowok lain yang juga lagi pedekate sama dia, lho.

10. Kudu rela cuma dikasih harapan palsu.

perjuangan cowok Istimewa

Foto: ask.fm

Waduh, ini... setelah main tarik-ulur nggak jelas eh, tiba-tiba semua usahamu sia-sia. Dia ternyata cuma nganggep kamu teman doang. Duh, yang sabar, ya. Usahamu nggak sia-sia banget, kok. Selama janur kuning belum melengkung, siapa tahu dia berpaling sama kamu. Bukankah nggak ada usaha yang sia-sia? Bisa jadi datang keajaiban yang kamu harapkan atau melebihi itu. Hasil nggak mengkhianati usaha, kok.

Well, guys... kamu pernah praktik yang mana, nih? Apa jangan-jangan semua pengorbanan di atas pernah kamu lakukan? Wah... kamu keren! Tapi kalau muncul tanda-tanda dia nggak menghargai semua jerih payahmu, mending kamu cari yang lain. Cuma cewek baik yang patut diperjuangkan sama cowok baik, yaitu kamu. Selamat berjuang, guys!

 

Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    83%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    17%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

MORE
Wave more