Brilio.net - Pernikahan adalah momen yang begitu dinantikan. Banyak orang sudah ingin menikah tapi harus menunda disebabkan adalah persiapan-persiapan yang belum terpenuhi. Utamanya adalah kesiapan finansial. Banyak pula orang yang sudah siap baik mental maupun finansial tapi belum punya calon untuk dinikahi. Maka betapa bahagianya seseorang ketika sudah bisa menikah.

Seorang pria berikut ini, misalnya. Tapi ada yang tidak biasa dari pernikahannya. Tak tanggung-tanggung, dia menikahi empat perempuan sekaligus di hari yang sama. Foto-foto ini diunggah oleh majalah Culture pada Jumat (25/6). Dari unggahan ini, diketahui pria itu berasal dari Kuwait.

BACA JUGA: Buat kamu yang lagi tunggu THR pasti paham 13 meme gokil ini

Pria berhidung mancung, berkumis, dan jambang ini mengenakan pakaian khas timur tengah. Sedangkan para pengantin wanita berpakaian pengantin putih. Dituliskan, "Pemuda Kuwait berusia 28 tahun menikahi empat wanita dalam satu hari."

Namun ada yang menyangsikan kebenaran pernikahan ini. Seperti Manal Mohamed yang menuliskan dalam kolom komentar, "Cerita foto dari Facebook beredar tanpa tahu atau menyadari kebenarannya!?"

Namun ada pula yang mendukung pernikahan ini. Misalnya Ali Marzook Aljanaby menuliskan, "Pernikahan ini bukan hanya tentang hidup sendiri saja. Bukan hanya tentang di atas tempat tidur saja! Ayo lahirkan generasi yang suka membaca, membangun, menciptakan, menulis. Lahirkan pecinta, dokter, perancang, dan yang lebih dari itu. Ayo para calon ibu. Ayo para wanita suci."

Intip kemesraan yang terekam dalam acara resepsi mereka. KLIK NEXT

2 dari 2 halaman

1. Selfie bareng dengan keempat istri, bener-bener bikin iri para cowok ini.

2. Bak dikelilingi bidadari nih pria. Beruntung banget dia.

3. Ganteng banget. Masih ada yang mau jadi yang ke-5 nggak ya? Uppsss...


Wah, wah, wah, gimana perasaanmu mblo?