Brilio.net - Di penghujung tahun 2018 ini, festival musik masih diminati banyak orang.Festival musik selalu mampu merangkul semua kalangan, mulai dari generasi muda hingga orang dewasa.

Nah, di festival satu ini, beberapa budaya seni dari berbagai negara bisa kamu saksikan langsung di satu tempat. Mana lagi kalau bukan Summer Us Now festival?

Acara yang akan berlangsung di Arcamanik Raya Golf & Country Club, Bandung ini bisa kamu saksikan pada besok, Sabtu (29/9). Di sini, bakal ada banyak musisi dari berbagai negara, lho. Beberapa di antaranya adalah Punchello (Korea), Rheehab (Korea), The Ransom Collective (Philippines), City of The Sun (USA), Mantra Vutura x Rayssa Dynta (Indonesia), Wake Up Iris! (Indonesia), Rubah di Selatan (Indonesia), Ikkubaru (Indonesia), Juicy Luicy (Indonesia) dan Peonies (Indonesia). Para musisinya keren banget, kan?

Di sini kamu bakal menikmati macam-macam genre musik lho, Sobat Brilio. Buat kamu yang suka musik Hip Hop dan R&B, kamu bisa nonton Punchello dan Rheehab yang berasal dari Korea. Buat yang suka musik keras seperti Rock, tenang aja, bakal ada City of The Sun untuk kamu nyanyi bareng.

Nah, kalau kamu suka musik elektronik dan folk, band Tanah Air bisa menjadi pilihan tontonan di sini. Ada Mantra Vutura, Rayssa Dynta, Wake Up Iris!, Rubah di Selatan, Ikkubaru, Juicy Luicy dan Peonies. Pokoknya, festival ini untuk kamu yang suka mengeksplor berbagai jenis musik.

Tunggu apa lagi? Kamu bisa langsung beli tiketnya di sini sebelum kehabisan. Harga tiket early entry bisa kamu dapatkan seharga Rp 249 ribu, sedangkan general admission bisa kamu beli seharga Rp 449 ribu. Yuk, ajak teman kamu liburan sambil seru-seruan di festival Summer Us Now!