×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
7 Band rock ini personelnya saling benci satu sama lain, kenapa ya?

View Image

0

BRILIO » Selebritis

7 Band rock ini personelnya saling benci satu sama lain, kenapa ya?

Kalau di panggung mereka terlihat kompak.

12 / 09 / 2018

Brilio.net - Sejak era 70-an hingga 90-an, musik bergenre rock menjadi raja di industri hiburan. Di zaman itu, sudah banyak bermunculan band-band rock keren yang hingga kini masih dicintai oleh penggemarnya.

Sebut saja ada Linkin Park, Oasis, Aerosmith, Nirvana dan masih banyak lainnya. Bahkan tak sedikit band yang sudah muncul di tahun 80-an dan masih ditunggu-tunggu penampilannya hingga sekarang.

Setiap kali mendengar lagu-lagu dari band rock ini, tanpa sadar kepala pun ikut bergoyang mengikuti irama yang enerjik. Menonton band rock saat tampil menjadi sebuah kewajiban bagi para penggemarnya.

Namun kamu tahu nggak sih, ada beberapa band rock terkenal di dunia yang personelnya saling benci satu sama lain. Meski di panggung mereka terlihat kompak, rupanya itu hanya sebatas profesional saja. Di dunia nyata, mereka ternyata saling benci bahkan bersiteru.

Penasaran siapa saja mereka? Yuk simak tujuh band rock yang personelnya saling benci satu sama lain seperti brilio.net lansir dari BrainBerries, Selasa (11/9).

Loading...

1. Caleb Followill vs Jared Followill, Kings of Leon.

band rock personel saling benci  © 2018 brilio.net

Keluarga adalah sesuatu yang paling berharga di dunia. Namun tak akan tahu jika sesama anggota keluarga bekerja berdampingan. Pekerjaan yang harusnya menyenangkan menjadi mimpi buruk.

Kings of Leon adalah band keluarga pada awalnya. Caleb rupanya terlalu suka minum hingga bertindak konyol, sementara Jared tak begitu suka. Hingga akhirnya Jared dan Caleb pun tak terhindarkan dari konflik. Mereka pun saling membenci satu sama lain.

2. Eddie Van Halen vs semua personel kecuali Alex, Van Halen.

band rock personel saling benci  © 2018 brilio.net

Selama bertahun-tahun Eddie dan David Lee Roth seperti musuh bebuyutan. Namun ternyata David bukan satu-satunya personel yang dibenci Eddie. Michael Anthony disebut sebagai basis 'sampah' oleh Eddie.

3. James Hetfield & Lars Ulrich vs Jason Newsted, Metallica.

band rock personel saling benci  © 2018 brilio.net

Setelah kematian tragis Cliff Burton, Metallica merekrut Jason Newsted yang telah menjadi bassis baru mereka selama 15 tahun. Sampai akhirnya, Jason mengundurkan diri karena merasa muak dengan Hetfield dan Ulrich karena kerap mengintimidasi dirinya.

4. Paul Stanley & Gene Simmons vs Peter Criss & Ace Frehley, KISS.

band rock personel saling benci  © 2018 brilio.net

Bahkan band legendaris seperti KISS memiliki pergolakan batin sendiri. Kembali di mana mereka masih lengkap berempat dan tiba-tiba terbelah menjadi dua.

Personel yang pertama keluar dari KISS adalah Peter Criss, setelah band menendangnya keluar lalu Ace Frehley selanjutnya yang keluar. Semua personel band mengabaikan Ace setiap saat hingga ia memutuskan keluar dari KISS. Dan kini, Stanley dan Simmons juga saling bertengkar.

5. Roger Waters vs David Gilmour, Nick Mason, dan Richard Wright, Pink Floyd.

band rock personel saling benci  © 2018 brilio.net

Sejarah Pink Floyd sangat rumit dan kompleks seperti solo gitar Gilmour. Kesuksesan besar mereka datang namun rupanya perseteruan Roger Waters dan personel lainnya juga semakin intens.

Waters merasa dirinya menulis lagu dia mendapat potongan semua royalti 50 persen dan tentu saja tak ada yang menyukai hal itu. Pada akhirnya, Waters meninggalkan band Pink Floyd.

6. Axl Rose vs Slash, Guns N' Roses.

band rock personel saling benci  © 2018 brilio.net

Dua dari pria paling memukau dalam sejara musik rock, Axl Rose dan Slash tampaknya tak bisa rukun. Pertama Izzy Stradlin dan Steven Adler meninggalkan band, kemudian Axl mulai bertingkah seolah ia pemilik band itu, mengutuk semua orang. Slash memilih keluar dari Guns N' Roses.

7. Liam Gallagher vs Noel Gallagher, Oasis.

band rock personel saling benci  © 2018 brilio.net

Dua saudara laki-laki dan dua-duanya berbakat. Semuanya terlihat baik-baik saja hingga terungkap fakta bahwa Liam dan Noel saling membenci satu sama lain.

Keduanya terus mengatakan hal buruk tentang satu sama lain di media sosial dan bahkan mengancam dengan kekerasan sesekali. Pada tahun 2009 mereka berkelahi di atas panggung untuk pertama kalinya. Liam membenturkan gitar ke atas kepala Noel.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    0%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more