Brilio.net - Kamu yang ngefans dan memfavoritkan film fenomenal The Mummy tentunya sudah tak sabar untuk menunggu seri selanjutnya film yang satu ini. Baru-baru ini trailer The Mummy dirilis, lho. Dan pastinya membuat para penggemarnya semakin tak sabar untuk menyaksikan film tersebut. Nggak cuma menampilkan aksi keren dari aktor kebanggaan kamu semua, Tom Cruise, konon katanya, film produksi Universal ini juga akan menampilkan sosok mumi wanita untuk pertama kalinya di layar lebar, seperti yang dilansir brilio.net dari buzzfeed.com, Jumat (23/12).

The Mummy 2017  © 2016 brilio.netfoto: YouTube.com

Nah, tentunya IMAX pun merilis trailer film ini di YouTube, untuk membangkitkan rasa penasaran para penontonnya. Tapi, ada yang aneh di trailer film tersebut. Sebab, rupanya IMAX membuat kesalahan dengan tanpa sengaja mengunggah trailer "The Mummy" versi asli yang belum diedit sama sekali.

Meskipun isinya tak jauh berbeda dengan cuplikan resminya, tapi ada yang membedakan, yakni trailer tersebut tidak ada suaranya, baik suara musik ataupun efek-efek. Alhasil, ketika kamu menontonnya, seperti menonton trailer film bisu.

The Mummy 2017  © 2016 brilio.netfoto: YouTube.com

Loading...

The Mummy sendiri bercerita tentang petualangan Nick Morton melakukan ekspedisi di sebuah gurun untuk menemukan makam tua milik Putri Mesir Kuno Ahmanet. Namun setelah mereka mendapatkan peti jenazahnya, seorang ratu di masa lalu itu tiba-tiba bangkit dan menyebarkan teror ke seluruh dunia.

The Mummy 2017  © 2016 brilio.netfoto: YouTube.com

Selain Tom Cruise, "The Mummy" juga turut dibintangi oleh Russell Crowe, Sofia Boutella, Annabelle Wallis, Jake Johnson, dan Courtney B Vance. Film inidijadwalkan tayang pada 9 Juni 2017.