Brilio.net - Kurang lebih tinggal satu bulan lagi waktu bagi para fans Marvel menunggu rilisnya Avengers: Endgame. Lanjutan Avengers: Infinity War ini memang sangat ditunggu. Sebab banyak penonton yang penasaran dengan nasib Spider-Man dan kawan-kawan yang berubah jadi debu karena ulah Thanos. Apakah mereka mati atau hanya pindah dimensi masih jadi tanda tanya besar.

Sebelum tayang pada 26 April 2019, fans Marvel matanya dimanjakan dengan hadirnya film Captain Marvel. Meski ini adalah film solo yang mengisahkan tentang Carol Danvers yang kemudian bertransformasi jadi Captain Marvel. Namun film ini juga masih ada kaitannya dengan Avengers: Endgame.

Pada sekual Avengers sebelumnya diperlihatkan kalau Nick Fury sempat mengirim sinyal misterius lewat alat komunikasi jadul pager. Rupanya itu memang sinyal bantuan yang dikirim kepada Carol Danvers yang ada di luar angkasa. Awal cerita mengapa Nick Fury punya pager tersebut juga diceritakan di film Captain Marvel. Jadi sebelum nonton Endgame, ada baiknya kamu nonton film Captain Marvel dulu deh.

Tak hanya itu, rumah produksi Marvel juga belum lama ini merilis trailer terakhir dari Endgame. Dengan tayangnya trailer tersebut juga ada beberapa fakta baru yang terungkap. Dari trailer ini tentunya bisa memberi sedikit gambaran bakal seperti apa cerita dari Avengers: Endgame yang sudah ditunggu-tunggu ini.

Berikut ini fakta terbaru dari film Avengers: Endgame seperti brilio.net lansir dari berbagai sumber, Minggu (17/3).

Loading...

1. Ant-Man berhasil keluar dari quantum realm.

fakta terbaru avengers endgame © YouTube/MarvelIndonesia-foto: Twitter/@LightsCameraPod

Masih ingat dengan cerita terakhir di film Ant-Man and the Wasp? Di situ diceritakan kalau Scott Lang terjebak di quantum realm. Namun pada trailer Avengers: Endgame para fans dikejutkan dengan adanya Scott Lang pada trailer tersebut. Pada trailer kedua pun menunjukkan di mana Lang yang kebingungan karena ada banyak poster orang hilang setelah Thanos menjentikkan jarinya.

Oleh karena itu dipastikan Lang yang terjebak di quantum realm berhasil lolos dan bergabung dengan Avengers untuk menaklukkan Thanos. Meski demikian, belum diketahui bagaimana cara Lang bisa keluar dari quantum realm tersebut.

2. Nebula jadi bagian Avengers.

fakta terbaru avengers endgame © YouTube/MarvelIndonesia-foto: YouTube/MarvelIndonesia

Pecinta Marvel pasti tahu siapa Nebula. Tokoh yang diperankan Karen Gillan ini merupakan karakter jahat yang muncul di film Guardians of the Galaxy dan sekuelnya. Pada Infinity War lalu Nebula juga ada di film dan kembali memerankan karakter jahatnya. Namun pada Avengers: Endgame nanti, tampaknya makhluk luar angkasa berwarna biru ini bakal bergabung dengan tim Avengers.

Ini terlihat dari trailer yang belum lama dirilis. Pada video tersebut terlihat Nebula berjalan dengan gerakan slow motion bersama dengan tim Avengers. Ia juga mengenakan kostum baru Avengers.

3. Nebula dan Tony Stark berhasil kembali ke Bumi.

fakta terbaru avengers endgame © YouTube/MarvelIndonesia-foto: YouTube/MarvelIndonesia

Pada trailer pertama yang dirilis memperlihatkan kalau Tony Star terjebak di sebuah pesawat luar angkasa. Ia tampaknya tidak bisa kembali ke Bumi dan bersiap mengirimkan pesan terakhir lewat topenG Iron Man. Pun dengan Nebula, ia juga terjebak di luar Bumi.

Tapi pada akhirnya mereka bisa selamat dan kembali ke Bumi. Ini terlihat dari kedua tokoh ini yang bersatu kembali dengan tim Avengers. Keduanya juga memakai seragam yang sama.

4. Seragam baru Avengers.

fakta terbaru avengers endgame © YouTube/MarvelIndonesia-foto: YouTube/MarvelIndonesia

Salah satu adegan terbaik yang ada di trailer kedua Avengers: Endgame adalah ketika tim Avengers berjalan dengan slow motion. Para superhero yang tersisa terlihat memakai seragam berwarna dasar putih yang dikombinasikan dengan warna merah. Seragam ini belum pernah terlihat pada sekuel Avengers sebelumnya.

Dilansir brilio.net dari laman buzzfeed, kemungkinan seragam ini dipakai mereka untuk bersiap memasuki quantum realm. Ini berarti mereka akan mengarungi waktu untuk menyelamatkan anggota Avengers yang berubah jadi debu.

5. Kehadiran Captain Marvel.

fakta terbaru avengers endgame © YouTube/MarvelIndonesia-foto: YouTube/MarvelIndonesia

Siapa yang nggak sabar menantikan kehadiran Carol Danvers di film Avengers? Ya, Captain Marvel memang sudah pasti akan hadir di Endgame. Dari post credit scene Infinity War sebenarnya sudah ada kode yang menandakan kehadiran Danvers pada Endgame. Carol Danvers alias Captain Marvel datang ke markas Avengers setelah dihubungi melalui pager milik Nick Fury.

6. Tampilan baru Hawkeye.

fakta terbaru avengers endgame © YouTube/MarvelIndonesia-foto: YouTube/MarvelIndonesia

Ketidakhadiran Hawkeye pada Infinity War memang mengecewakan banyak fansnya. Tapi siapa sangka, ternyata pemanah ini hadir dengan kejutan pada trailer Endgame. Pada trailer pertama ia diperlihatkan dengan menggunakan kostum layaknya samurai Jepang. Namun pada trailer kedua, Hawkeye bikin histeris penggemarnya karena perubahan gaya rambutnya yang kini jadi mohawk. Aw!

7. Tony Stark dan Steve Rogers kembali bekerja sama.

Dua pentolan Avengers, Tony Stark dan Steve Rogers ini memang sempat berseteru. Keduanya pernah berselisih dan baku hantam pada film Captain America: Civil War. Namun kali ini diperlihatkan keduanya tampak akur dalam balutan seragam quantum realm Avengers.

Belum diketahui Tony dan Steve benar-benar akur atau tidak. Tapi paling tidak, keduanya punya tujuan yang sama yaitu mengalahkan Thanos dan mengembalikan teman-teman yang berubah menjadi debu.

Untuk kamu yang belum nonton trailer kedua Avengers: Endgame, bisa ditonton di bawah ini: