Brilio.net - Captain Marvel merupakan salah satu film yang paling dinantikan bagi para pecinta film superhero dari komik Marvel. Film yang tayang di Indonesia pada 6 Maret 2019 tersebut dibintangi artis cantik Brie Larson.

Film ini diadaptasi dari karakter komik Marvel bernama Carol Denvers, seorang perempuan asal bumi yang mendapat kekuatan super dari ras alien Kree asal Planet Hala. Karakter komiknya yang diciptakan oleh Roy Thomas dan Gene Colan, muncul pertama kali di komik Marvel Super-Heroes edisi ke-13 terbitan Maret 1968.

Nah, bagi kamu yang belum sempat nonton atau malah sudah, tentu perlu untuk mengetahui beberapa fakta tentang tokoh idolamu ini. Penasaran kan?

Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (8/3), berikut beberapa fakta menarik film Captain Marvel yang perlu kamu tahu.

1. Asal usul nama Marvel dan geng penyelamat dunia, Avengers.

Loading...

Marvel © 2019 brilio.net

2. Salah satu tokoh penting dalam film ini diperankan oleh seekor kucing lucu.

Marvel © 2019 brilio.net

3. Pahlawan terkuat di dunia di Marvel Universe adalah seorang manusia, bukan mutan atau alien.

Marvel © 2019 brilio.net

4. Brie Larson adalah pemeran Carol Danvers dan Samuel L Jackson diperankan Nick Fury yang terlihat 20 tahun lebih muda.

Marvel © 2019 brilio.net

5. Film ini akan berlanjut di Avengers: Infinity War.

Marvel © 2019 brilio.net

6. Pembelian tiket bisa dilakukan dengan mudah.

Marvel © 2019 brilio.net

Dan dalam rangka menyambut animo film tersebut, Tiket.com bersama Disney Indonesia menyelenggarakan beragam aktivitas menarik mulai dari nonton bareng hingga promo tematik khusus Captain Marvel setiap Kamis dan Jumat untuk pemesanan pesawat dan hotel.

"Captain Marvel merupakan salah satu film yang sangat dinantikan oleh masyarakat Indonesia. Kami yakin bahwa film Captain Marvel akan mendulang sukses luar biasa dan respons positif dari masyarakat," kata Co-Founder & Chief Marketing Officer Tiket.com, Gaery Undarsa.

Bukan hanya itu, setiap pemesanan menggunakan kode promo khusus Captain Marvel akan mendapatkan merchandise menarik, mulai dari tumbler hingga backpack menarik edisi Captain Marvel. Promo khusus tersebut berlangsung mulai dari 28 Februari lalu sampai 16 Maret 2019 nanti.