Brilio.net -  

Marvel Studio merilis trailer terbaru dari film Captain Marvel yang sedianya akan tayang pada 8 Maret 2019 mendatang. Trailer film yang dibintangi Brie Larson tersebut dirilis pada Selasa (4/12) waktu setempat.

Berbeda dengan sebelumnya, trailer Captain Marvel kali ini menunjukkan berbagai aksi para superhero dan juga mengungkap berbagai fakta baru yang tentunya menarik untuk di ketahui. Kalau kamu pecinta Marvel, tentunya nggak boleh ketinggalan menyaksikan trailer film kedua Captain Marvel ini.

Dalam trailer kedua ini, terungkap fakta baru tentang masa lalu Carol Danvers. Dimana, sosok Carol Danvers ini diceritakan dahulunya merupakan pilot pesawat tempur Amerika Serikat.

Trailer ini juga mengungkap bagaimana Carol Danvers diselamatkan oleh makhluk asing berkekuatan super yang kemudian disebutnya sebagai Noble Warrior Hero. Masa lalu Carol Danvers kembali menghantuinya saat ia harus kembali berurusan dengan ras alien.

Loading...

Selama menjalankan misinya untuk melindungi bumi, Carol ditemani oleh Nick Fury yang diperankan oleh Samuel L. Jackson. Sedangkan, di bagian akhir trailer, terlihat aktor Jude Law yang diketahui menjadi salah satu teman anggota tim. Carol Danvers dalam trailer tersebut juga tampak bergabung dengan pasukan Starforce yang dipimpin oleh Jude Law.

Latar belakang pertarungan Captain Marvel tidak hanya mengambil tempat di bumi tetapi juga di luar angkasa. Di pertarungan inilah kekuatan Captain Marvel diuji.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Everything begins with a hero. Watch the brand-new trailer for Marvel Studios’ #CaptainMarvel. In theaters March 8, 2019.

A post shared by Marvel Studios (@marvelstudios) on

Dalam trailer yang diunggah oleh Marvel, diketahui bahwa musuh yang dilawan Captain Marvel adalah Skrull dari ras alien. Skrull diceritakan sebagai makhluk luar angkasa yang dapat berubah bentuk. Latar cerita Captain Marvel yakni sebelum kemunculan Iron Man dan juga Avengers. Setting waktu film ini mengambil latar tahun 1990-an.

Captain Marvel akan menjadi film pertama Marvel Studio dengan karakter superhero perempuan yang menjadi tokoh utamanya. Bocoran soal kemunculan Captain Marvel sebelumnya ditampilkan di after credit film Avengers: Infinity War.

Di akhir film tersebut, tampak simbol superhero terbaru yang akan ditampilkan dalam film Avengers berikutnya. Saat itu, diceritakan Nick Fury sedang dalam sebuah mobil bersama Maria Hill dan menyadari bahwa ada bencana yang sedang berlangsung. Tiba-tiba, Maria Hill menjadi menghilang menjadi debu.

Nick Fury yang terkejut segera meraih alat komunikasi di dalam mobil. Dan dalam momen terakhirnya tersebut, Nick mengaktifkan alat komunikasi dan tampak sebuah bintang berwarna keemasan dalam alat tersebut. Logo tersebut diketahui merupakan simbol dari Captain Marvel.

Keseruan film Captain Marvel ini bisa kamu saksikan mulai 8 Maret 2019 mendatang.