Brilio.net - Setelah sukses mengadaptasi cerita pendek 'Filosofi Kopi' karya Dee Lestari, Visinema Pictures kembali mempersembahkan sekuel dari film tersebut dengan judul Filosofi Kopi 2: Ben & Jody.

Film ini tak hanya bercerita tentang persahabatan Ben dan Jody, tapi juga mengangkat isu soal kopi. Tak hanya itu, film yang dibintangi oleh Rio Dewanto dan Chicco Jerikho ini memperkenalkan kopi Indonesia kepada masyarakat.

"Lewat film ini kita mau kenalkan kopi Indonesia," kata Chicco saat ditemui usai konferensi pers di Plaza Indonesia, Rabu (5/7).

Chicco juga menambahkan, setiap penonton yang membeli tiket akan mendapatkan gratis minuman kopi di kedai Filosofi Kopi.

"Nggak hanya itu, lewat penjualan tiket nonton ini juga kita membantu para petani kopi. Jadi setiap tiket yang dibeli sama saja kita membeli benih kopi. Semakin banyak yang nonton, semakin banyak benih kopi yang dibeli," jelasnya.

Loading...

Lebih jauh, pemeran Ben ini mengatakan, ada satu pesan penting lainnya dalam film ini. "Sesuatu hal yang punya rasa, pasti punya nyawa," sebut Chicco.

'Filosofi Kopi 2: Ben & Jody' yang disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko ini akan tayang pada 13 Juli 2017 mendatang.