Brilio.net - Bagi kamu yang penasaran dengan kelanjutan kisah persahabatan antara Ben dan Jody di Filosofi Kopi, sekuel film ini akan kembali tayang dengan judul Filosofi Kopi 2: Ben & Jody.

Selain menampilkan persahabatan antara Ben dan Jody yang diperankan oleh Rio Dewanto dan Chicco Jerikho, film ini menampilkan karakter baru yakni Tarra (Luna Maya) dan Brie (Nadine Alexandra). Film yang akan tayang pada 13 Juli mendatang ini akan mengambil lokasi syuting di lima kota di Indonesia yaitu Jakarta, Yogyakarta, Bali, Makassar dan Toraja.

Hal ini membawa pengalaman tersendiri bagi para pemain. Berikut pengalaman menarik dari masing-masing pemain saat di lokasi syuting.

 

1. Luna Maya

v © 2017 brilio.net
foto: kapanlagi.com


Luna Maya sendiri mengaku jatuh hati dengan kota Toraja saat syuting berlangsung. "Berkesan banget (di Toraja) karena pertama kali ke Toraja dan langsung jatuh cinta," ujar Luna Maya.

 

2. Rio Dewanto

v © 2017 brilio.net
foto: kapanlagi.com


Rio mengatakan lokasi paling favorit ketika berada di Toraja dan melihat pohon tarra. "Akhirnya di pohon itu gue bisa ungkapin perasaan gue ke cewek, biasanya kan selalu kalah sama Ben," katanya saat ditemui di Plaza Indonesia, Rabu (5/7).

 

3. Chicco Jerikho

Meski sudah jadi aktor top, Chicco Jerikho penasaran lakoni peran ini © 2017 brilio.net


Chicco mengaku Makassar jadi kota favoritnya saat syuting. Pasalnya, saat syuting di Makassar, Chicco bertugas sebagai kru.

Karena karakter yang diperankan Chicco tidak hadir dalam scene saat di Makassar, Chicco menawarkan diri sebagai clapper. Menurutnya itu pengalaman yang seru.

 

4. Nadine Alexandra

Nadine Alexandra © 2017 brilio.net


Nadine Alexandra mengaku Jakarta menjadi kota paling berkesan karena dia harus mempelajari kopi di kedai Filosofi Kopi di Melawai, Blok M, Jakarta.

"Setiap hari belajar cupping (proses mengobservasi rasa). Padahal sebelumnya itu enggak minum kopi karena aku orang yang kalau minum kopi deg-deg-an," ujar Nadine.

"Setiap hari belajar dengan barista yang berbeda, jadi bisa lihat style mereka yang berebeda, kebetulan ketemu orang yang style-nya mirip Brie jadi bisa ambil dari situ," pungkasnya.