Brilio.net - Kabar kedekatan antara Mike Lewis dengan Pevita Pearce kemabli menjadi bahan perbincangan. Baru-baru ini, di media sosial beredar foto-foto kebersamaan Pevita Pearce dengan Mike Lewis. Foto tersebut menuai berbagai spekulasi, sampai-sampai keduanya diisukan menjalin kasih.

Tampaknya kedekatan antara keduanya bukan isapan jempol belaka. Jika sebelumnya keduanya terlihat menghabiskan waktu dengan berenang bersama. Kali ini Pevita terlihat ikut makan malam bareng keluarga Mike Lewis.

Momen kebersamaan itu diketahui publik setelah mantan istri Mike, Tamara Bleszynski mengunggah foto ke akun media sosialnya. Dalam foto yang diunggah Tamara pada Rabu (5/7) itu terlihat Pevita duduk di dekat Mike. Selain Tamara, makan malam itu juga dihadiri oleh Teuku Rasya, anak Tamara dari pernikahannya dengan Teuku Rafly Pasya.

"Twas a fine night #Bbq #familyandfriends #superlatepost," tulis Tamara dalam keterangan fotonya, seperti dikutip brilio.net, Rabu (5/7).

Pada foto lainnya, Pevita terlihat cukup dekat dengan Tamara, pemeran film 'Tenggelamnya Kapal Van der wijck' itu tampak enjoy ikut berpose selfie dengan Tamara, serta Teuku Rasya.

Bukan hanya sekali Pevita dikabarkan dekat dengan Mike. Beberapa tahun lalu juga cewek kelahiran 6 Oktober 1992 itu terlihat menghadiri sebuah acara bersama Mike.

Namun, hingga kini Pevita tak memberi konfirmasi resmi terkait hubungannya dengan Mike. Dalam sebuah wawancara dengan awak media beberapa waktu lalu ia menolak membeberkan kisah asmaranya, karena menurutnya kehidupan pribadinya bukan hal yang patut ia umbar.