Brilio.net - Nama Song Joong-ki memang kembali melejit berkat aktingnya dalam drama Descendants of The Sun (DOTS) setelah ia keluar dari wajib militernya. Popularitas drama yang tayang tahun 2016 lalu tersebut bahkan masih terasa hingga sekarang.

Apalagi setelah baru-baru ini, pemeran Yoo Shi-jin ini kembali dikabarkan menjalin hubungan dengan sang lawan main, Song Hye-kyo. Pasangan yang dijuluki 'Song Song Couple' ini juga dikabarkan liburan bersama di pulau Dewata, Bali, Indonesia. Namun kabar tersebut disangkal oleh kedua seleb itu melalui agensinya.

Song Hye-kyo sebenarnya bukanlah yang pertama kali digosipkan dekat dengan aktor kelahiran 19 September 1985 ini. Brilio.net sudah mengumpulkan buat kalian, 4 aktris yang pernah dikabarkan dekat dengan Song Jong-ki dan memiliki hubungan spesial. Siapa aja? Yuk simak di bawah ini!

1. Song Ji-hyo.

aktris digosipkan dengan sjk © 2017 brilio.net

foto: pann

Song Joong-ki dan Song Ji-hyo bisa dibilang adalah Song-Song couple yang pertama sebelum lahirnya Descendants of The Sun. Mereka berdua pertama kali bertemu dalam satu proyek film, Frozen Flower dan dipertemukan kembali dalam reality show, Running Man.

Keduanya seringkali berada dalam satu tim, dan menunjukkan kekompakan mereka berdua. Meski kini Song Joong-ki tak lagi ada di Running Man, namun seperti dilansir dari Allkpop, Song Joong-ki tampak terlihat sedang memeluk Song Ji-hyo dengan ekspresi bahagia.

Meski banyak yang mengharapkan keduanya jadian, belum ada konfirmasi tentang hubungan kedekatan Song Joong-ki dan Song Ji-hyo hingga saat ini.

2. Park Bo-young.

aktris digosipkan dengan sjk © 2017 brilio.net

foto: aminoapps

Kedekatan Song Joong-ki dan Park Bo-young berawal dari proyek film Werewolf Boy pada tahun 2012 lalu. Keduanya memang menunjukkan chemistry yang kuat sehingga membuat penggemar berharap kalau mereka jadian. Apalagi Song Joong-ki pernah membuat pengakuan yang menggemparkan dengan ucapannya, “Park Bo Young adalah milikku” pada acara promosi film A Werewolf Boy yang diadakan di panggung terbuka di BIFF Village Busan.

Namun dari sisi Park Bo-young sendiri mengaku bahwa hal tersebut hanyalah gurauan Song Joong-ki, ia membantah kabar hubungan kedekatannya dengan sang aktor seperti dikutip dari Allkpop.

"Tak ada sedikitpun kesempatan bagi kita untuk saling berkencan. Ini tidak akan pernah bisa terjadi. Saya pikir itu akan lebih baik jika kita tampil sebagai kakak dan adik dibandingkan sebagai kekasih dalam kegiatan berikutnya," pungkasnya


3. Shin Min-ah.

aktris digosipkan dengan sjk © 2017 brilio.net

foto: aminoapps

Nama Shin Min-ah masuk dalam daftar wanita yang menjadi gadis idaman Song Joong-ki.

Nama itu "dibocorkan" Park Bo-young saat diwawancara mempromosikan film "A Werewolf Boy". Park Bo-young menyebut Song Joong-ki sedang demen melihat aktris yang kini jadi kekasih Kim Woo-bin tersebut.

Joong-ki mengaku bahwa ia tertarik dengan mata Shin Min-ah yang begitu mempesona dan juga indah.


4. Moon Chae-won.

aktris digosipkan dengan sjk © 2017 brilio.net

foto: blog.naver

Terakhir adalah Moon Chae-won, lawan mainnya dalam drama 'Nice Guy'. Chemistry Song Joong-ki dan Moon Chae-won dalam drama ini memang tidak perlu diragukan lagi. Bahkan kru dari drama tersebut mengaku bahwa keduanya juga sangat dekat di balik layar. Dalam sebuah interview Moon Chae-won bahkan memilih Joong-ki sebagai pasangan drama yang paling ideal menurutnya.

Sama halnya dengan Song-Song yang mendapat penghargaan pasangan terbaik, pasangan yang dikenal sebagai ChaeKi couple ini juga mendapat penghargaan Pasangan Terbaik di gelaran "KBS Drama Awards tahun 2012"