Brilio.net - Kabar mengejutkan bagi para pecinta K-Drama, terutama penggemar Descendants of The Sun (DOTS). Setelah membantah berulang kali kabar mereka berpacaran, Song Hye-kyo dan Song Joong-ki dikabarkan akan melangsungkan pernikahan pada 31 Oktober 2017 mendatang.

Dilansir dari Koreaboo, Rabu (5/7), kabar tersebut telah dikonfirmasi oleh kedua agensi yang menaungi mereka Blossom Entertainment dan United Artist Agency (UAA).

"Kami meminta pengertian kalian untuk berita mendadak ini, Song Joong-Ki dan Song Hye-kyo berencana menggelar pernikahan mereka pada 31 Oktober," ungkap agensi mereka.

"Kami ingin meminta restu dari kalian untuk masa depan yang indah bagi kedua aktris dan aktor ini. Mereka akan membagikan kabar ini langsung. Terimakasih," pungkas mereka.

Kabar ini rupanya menyita perhatian banyak media-media utama Korea dan menjadikan pengumuman pernikahan itu sebagai "Breaking News".

Bukan hanya itu saja, para penggemar mereka, yang sangat menginginkan pasangan yang disebut Song-Song Couple ini untuk benar-benar menjalin cinta, langsung menyambut kabar tersebut hingga menjadi trending topic dunia.

songsong akhirnya nikah  © 2017 brilio.net

foto: TTWW

"Waah setelah bantah berkali-kali, akhirnya yaa.. Song Joong-ki dapat noona (kakak perempuan) nih. Selamat deh buat Song-Song couple," ungkap salah satu netizen sambil menyelamati pasangan yang berbeda usia 4 tahun ini.

Masih dilansir dari Koreaboo, teman terdekat Song-Song Couple mengungkapkan bahwa keduanya sudah saling jatuh cinta bahkan sebelum DOTS mulai syuting pada awal 2015 lalu.

"Mereka sebenarnya tidak begitu menutupi hubungan mereka yang sudah mereka jalin semenjak 2015 lalu itu, mereka tidak ingin membantah atau mengkonfirmasi," ungkapnya.

Dispatch, salah satu media terkemuka yang dikenal sering membuntuti para seleb Korea juga mengkonfirmasi hal tersebut dan membeberkan beberapa foto-foto mereka yang sedang berkencan.

songsong akhirnya nikah  © 2017 brilio.net

foto: Dispatch

Wah, selamat ya buat Song-Song Couple!