Brilio.net - Baru-baru ini nama Dara The Virgin menjadi buah bibir. Pasalnya, pasangan duet Mita ini disebut-sebut tengah dekat dengan seseorang bernama Eky Lukito.

Kabar ini berhembus saat akun @lambe_lamis mengunggah sebuah foto yang memperlihatkan Dara tengah makan dengan Eky pada Minggu (2/7). Tampak dalam foto tersebut, Dara dan Mona mengenakan baju batik couple warna biru.

eky lukito teman dara © 2017 brilio.net

Sebelumnya pada Juli 2016 lalu, juga sempat beredar foto cewek yang mirip Dara dengan Ekky Lukito. Bahkan dalam satu foto yang diunggah oleh @lambe_turah itu terlihat keduanya berpose mesra.

"Sayangku happy 11 month. Thank you for always loving me and always understand me just love you sweetheart," tulis akun Path yang diduga milik Eky. Akun tersebut juga menandai nama Dara.

Loading...

eky lukito teman dara © 2017 brilio.net

Lalu sebenarnya siapa sih Eky Lukito, sosok yang disebut-sebut teman dekat Dara The Virgin ini? Biar nggak makin penasaran, yuk baca rangkuman brilio.net berikut ini.

1. Mona Santoso, mantan atlet bulu tangkis.

eky lukito teman dara © 2017 brilio.net

foto: Istimewa

Sebelum dikenal dengan nama Eky Lukito, ia ternyata bernama asli Mona Santoso. Ia merupakan mantan atlet bulu tangkis junior. Sayangnya, tak lama berkarier di dunia olahraga, Mona memutuskan keluar dari Pelatnas dan memutuskan untuk pindah ke Amerika. Perihal penampilannya, sejak dulu ia memang dikenal tomboi, dengan rambut cepak ala cowok, serta bertato.

2. Mengubah nama dari Mona Santoso menjadi Eky Lukito.

eky lukito teman dara © 2017 brilio.net

foto: Istimewa

Setelah hengkang dari dunia olahraga yang membesarkan namanya, Mona juga memutuskan untuk mengubah namanya menjadi Eky Lukito. Beberapa media sosialnya memasang nama Eky Lukito sebagai pemilik akunnya. Akun Facebook miliknya yang dulunya bernama Mona Santoso pun ikut berubah nama.

3. Penampilannya kini makin macho.

eky lukito teman dara © 2017 brilio.net

foto: Instagram/@ekylukito17

Setelah berganti nama menjadi Eky Lukito, penampilannya kini semakin macho layaknya pria pada umumnya. Rambut cepak serta tampil simpel dengan busana pria. Dalam foto-fotonya di akun media sosialnya, ia terlihat macho dan tampan.

Bahkan tak sedikit followernya yang memuji wajah tampannya. Diakuinya, kini Eky tinggal di Pulau Dewata, Bali dan mengurusi sebuah coffee shop.