×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
8 Film Korea action komedi, seru dan menarik ditonton ulang

View Image

0

BRILIO » Film

8 Film Korea action komedi, seru dan menarik ditonton ulang

Film action cocok disandingkan dengan genre komedi

13 / 09 / 2019 20:32

Brilio.net - Korea Selatan memang sangat piawai dalam menghasilkan karya-karya seni hiburan entertaiment. Terutama di bidang musik, drama, reality show dan juga film-film yang saat ini diproduksi oleh para produser terbaik Korea Selatan. Bahkan hasilnya pun banyak diminati oleh penikmat di berbagai dunia salah satunya Indonesia.

Film Korea menjadi salah satu hiburan yang menarik untuk ditonton ulang. Selain menampilkan aktris dan aktor yang ganteng dan pandai berakting, film Korea juga menyajikan cerita yang menarik untuk diikuti.

Meski kebanyakan film Korea yang di poroduksi adalah genre kisah romantis. Namun, apa kamu tahu banyak film Korea bertema action komedi yang sayang untuk dilewatkan.

Film action cocok disandingkan dengan genre komedi. Karena bagi sebagian orang sebuah film akan terasa membosankan jika tidak ada unsur komedinya. Selain seru dan kocak film ini bisa jadi referensi kamu dari genre lain.

Penasaran apa saja? Dirangkum brilio.net dari berbagai sumber pada Jumat (13/9), berikut 8 film Korea action komedi, seru dan menarik ditonton ulang.

Loading...

1. Detektive K Trilogi.

8 Film Korea action komedi, seru dan menarik ditonton ulang asianwiki

foto: asianwiki

Film action komedi, Detektive K berlatar waktu ketika Korea masih masa dinasti Joseon. Film ini mengisahkan tentang proses investigasi Kim Min (Kim Myung-min) dan asistenya yang banyak memecahkan masalah sulit.

Ia mencurigai keberadaan makhluk penghisap darah yang bersembunyi di tengah warga Joseon. Munculnya para korban yang meninggal, usai membaca novel karya Cheong Woon-mong itu memperkuat dugaan Kim Min. Serta menyelesaikan kasus berbeda yang masih berkaitan.

Film Detektive K ini menonjolkan komedi dibandingkan alur yang berbelit. Serta kekompakan dan leleucon dari trio detektif saat menyelidiki kasus para mayat yang hidup kembali mengingatkan pada kelucuan film vampir China.

2. Seondal The Man Who Sells the River (2016).

8 Film Korea action komedi, seru dan menarik ditonton ulang asianwiki

foto: asianwiki

Film Seondal The Man Who Sells the River juga mengambil latar setting zaman kerajaan. Film ini bercerita tentang penipu jenis, Kim Seondal yang diperankan oleh Yoo Seung-ho. Ia mempunyai penampilan memikat dan kebaranian yang luar biasa.

Dia bekerja sama dengan komplotan penipu, Bo Won, Female Buddha Yoon dan Gyeon. Mereka merupakan penipu populer yang disebut Bong Yi Seonsaeng. Ketika komplotan ini gagal untuk mencuri dari orang kaya, mereka pun mencari cara untuk mengelabuinya. 

3. Psychokinesis (2018).

8 Film Korea action komedi, seru dan menarik ditonton ulang asianwiki

foto: asianwiki

Film Psychokinesis berkisah tentang Shin Suk-hun seorang pria tua, yang memiliki kemampuan supranatural. Kemampuannya itu diperoleh setelah meminum air gunung yang telah terkena radiasi meteor.

Dia mencoba menyelamatkan putrinya yang bernama Shin Roo-mi setelah dia terlibat dalam kecelakaan tak terduga. Selain itu inti dari cerita film ini memperlihatkan tingkah kocak Shin Suk-hun. Tingkah kocaknya itu saat aksinya mengontrol kekuatan untuk mengusir para pengusaha, yang ingin mengusur tempat tinggalnya.

4. The Thieves.

8 Film Korea action komedi, seru dan menarik ditonton ulang asianwiki

foto: asianwiki

Film The Thieves merupakan sebuah film actian komedi yang menceritakan tentang jaringan pencuri profesional di Korea. Mereka bukan lagi mencuri jemuran ataupun dompet melainkan memiliki target curian barang-barang high class.

Kali ini mereka merencanakan mencuri berlian bernama Tear of the Sun, miliki Tiffany, wanita simpanan gembong gangster. Alur cerita film ini menjelaskan tentang kecerdikan dan aksi para perampok juga sekaligus tingkah-tingkah lucu ketika mereka beraksi.

5. The Actidental Detektive Sekuel.

8 Film Korea action komedi, seru dan menarik ditonton ulang asianwiki

foto: asianwiki

Film ini menceritakan tentang seorang pria yang terobsesi menjadi seorang detektif. Film pertama mengisahkan pria tersebut yang dipertemukan dengan detektif asli dan mereka berkolaborasi dalam memecahkan kasus.

Dalam film keduanya, alur ceritanya menceritakan dua detektif swasta yang nyaris bangkrut karena tak kunjung mendapatkan kasus. Akhirnya mereka mendapatkan kasus dan bersama-sama memecahkan kasus rumit tersebut.

6. One Line (2017).

8 Film Korea action komedi, seru dan menarik ditonton ulang asianwiki

foto: asianwiki

Film One Line menceritakan tentang kisah mahasiswa cerdas Min Jae yang diperankan oleh Si Wan tetapi memiliki latar belakang kurang mampu. Ia bertemu dengan pencuri bank profesional Suk Goo yang diperankan oleh Jin Goo.

Min Jae tertarik untuk bekerjasama dengan Suk Dook dan tim penipuannya. Rencana dan pekerjaan mereka berjalan dengan baik namun mereka tak saling percaya satu sama lain. Dalam film ini juga diceritakan bagaimana polisi mengungkap praktik penipuan tersebut dengan mengungkapp pelaku utamanya.

7. Extreme Job (2019)

8 Film Korea action komedi, seru dan menarik ditonton ulang asianwiki

foto: asianwiki

Film yang tayang Januari lalu ini mengisahkan tentang lima detekif polisi yang sedang menangani kasus narkoba di daerahnya. Sebagai bagian dari sebuah penyelidikan, mereka membeli sebuah restoran ayam yang sepi pembeli dan menyamar menjadi pemilik restoran tersebut.

Alur ceritanya pun dibuat rapi dari adegan yang semula lucu menjadi menegangkan ketika salah satu dari sekelompok gembong narkoba mengetahui penyamaran mereka. Tingkah laku konyol lima detektif ini satu persatu berubah menjadi detektif sebenarnya menuju akhir film.

8. Unstoppable.

8 Film Korea action komedi, seru dan menarik ditonton ulang asianwiki

foto: asianwiki

Unstoppable merupakan film Korea bergenre action yang bercerita tentang Dong Chul, seorang mantan ganagster terkenal yang sudah berubah hidupnya. Namun suatu hari dia mendapatkan indisen dimana rumahnya telah berantakan dan istrinya, Ji Soo menghilang.

Dong Chul pantang menyerah dan tak berhenti berusaha sebelum menyelamatkan istrinya yang diculik. Film ini mampu membawa emosi penonton seakan terlibat dalam permasalahan yang ada dalam film.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    7%

  • Ngakak!

    43%

  • Wow!

    14%

  • Sedih

    7%

  • Marah

    7%

  • Love

    21%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more