Brilio.net - Duo filmmaker, Sutradara Riri Riza dan Produser Mira Lesmana bekerjasama dengan Ideosource Entertainment dan BASE Entertainment menghadirkan film BEBAS yang akan dirilis pada 3 Oktober mendatang.

Film produksi Miles Films dan CJ Entertainment bekerja sama dengan  Film bertabur bintang ini adalah sebuah adaptasi dari film box office hit Korea berjudul “Sunny”.

Film BEBAS ingin mengajak penonton untuk berkumpul dan reuni di bioskop bersama sahabat, kerabat, dan keluarga untuk bernostalgia mengingat kenangan-kenangan masa lalu. Kenangan seperti hal-hal yang seru, mengharukan, konyol, sampai membuat diri sendiri tersipu.

Film BEBAS © 2019 brilio.net

Film BEBAS
© 2019 brilio.net/Syifa

“Film BEBAS sudah hampir rampung dan sejak pertama kali menonton hasilnya, ada satu rasa yang terus muncul: nostalgia. Kami berharap penonton ikut bernostalgia dan reuni bersama-sama sambil menonton Film BEBAS di bioskop,” ujar Mira Lesmana kepada media di Jakarta.

Film BEBAS mengisahkan persahabatan enam orang remaja Jakarta di tahun 1995/1996 yang terpisahkan selama 23 tahun. Film ini akan menggambarkan kota Jakarta di tahun 1995-1996 dan Jakarta di tahun 2019.

Film BEBAS © 2019 brilio.net

“Tahun 1995 bagi saya merupakan tahun yang istimewa karena ada beberapa peristiwa penting yang terjadi. Saya bersama teman-teman mulai shooting Film KULDESAK. Tahun 1995 juga adalah tahun berdirinya Miles Films,” tutur Riri Riza.

Sementara itu, Mira Lesmana kembali mengajak beberapa sponsor untuk ikut terlibat dalam film BEBAS, di antaranya adalah PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk, perusahaan pangan nasional yang memiliki rangkaian produk yang dapat dikonsumsi mulai dari usia anak-anak, remaja, bahkan untuk seluruh keluarga.

Film BEBAS © 2019 brilio.net

Film BEBAS
© 2019 brilio.net/Syifa

“Indofood melalui brand Indomilk dan Indofood Ice Cream mendukung kreativitas anak bangsa melalui film-film nasional yang mengandung pesan moral positif. Kami harap film BEBAS dapat membangkitkan rasa kebersamaan generasi muda, memotivasi mereka untuk saling menghargai dan mendukung sesama teman dalam hal yang positif serta semakin memahami makna ikatan sebuah keluarga,” kata Fierman Authar, Head of Consumer Engagement, Corporate Marketing PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk.

General Manager Marketing Indomilk Susu Cair, Vanda Ratana, mengatakan personality Indomilk sebagai produk bergizi yang praktis sangat cocok dengan karakter para pemain film BEBAS.

"Layaknya seorang sahabat yang memberikan dukungan positif, selalu ada untuk saling berbagi rasa dan setia, Indomilk yang telah menemani keluarga Indonesia selama lebih dari 50 tahun akan terus berinovasi dan memenuhi kebutuhan anak-anak, remaja dan keluarga Indonesia dengan produk susu cair yang bergizi dan memiliki berbagai varian rasa yang digemari,” ujarnya.

Film BEBAS menampilkan para pemeran utama, diantaranya: Maizura, Marsha Timothy, Sheryl Sheinafia, Baim Wong, Agatha Pricilla, Lutesha, Zulfa Maharani, Baskara Mahendra, Susan Bachtiar, Indy Barends, dan Widi Mulia. Dengan bintang pendukung Amanda Rawles, Kevin Ardilova, Giorgino Abraham, Syifa Hadju, dan Brandon Salim serta penampilan khusus dari bintang-bintang ternama lainnya.