×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
5 Fakta Drama My Strange Hero, raih rating tinggi

View Image

0

BRILIO » Film

5 Fakta Drama My Strange Hero, raih rating tinggi

Raih rating tinggi di penayangan perdana.

13 / 12 / 2018 07:31

Brilio.net - Satu lagi Drama Korea yang bisa kamu nikmati. Drama berjudul My Strange Hero ini tayang di SBS setiap Senin dan Selasa. Drama ini mencakup berbagai aktor dan aktris yang mengesankan. Ada Yoo Seung-ho, Jo Bo-ah, Kwak Dong-yeon, Kim Dong-young, dan Park Ah-in yang masing-masing akan menarik perhatian dengan penampilan unik mereka.

Yoo Seung-ho dan Jo Bo-ah sebagai mantan teman sekelas yang bertemu lagi di sekolah menengah yang sama setelah sembilan tahun kemudian. Kang Bok-soo, yang kembali ke sekolah setelah dikeluarkan dari sekolah secara tidak adil sembilan tahun lalu, akan mengubah orang-orang di sekitarnya dan memecahkan masalah kecil pada saat yang sama. Ini akan memberikan kepuasan yang menyenangkan dan menggembirakan kepada pemirsa.

Selain itu juga, ada aktor dan aktris pemeran pendukung yang hebat. Seperti Chun Ho-jin, Kim Mi-kyung, Sup Uhm-hyo, Kim Kwang-gyu, Kim Yeo-jin, Kim Jae-hwa, Jang Won-young, dan Jo Hyun-sik.

Nah, apa saja fakta menarik yang perlu kamu ketahui dari drama ini? Berikut lansiran Brilio.net dari soompi.com, Kamis (13/12)

1. Pemeran terbaik yang dipercaya aktingnya.

Loading...

fakta My Strange Hero instagram

foto: Instagram/@mystrangehero_sbs

Yoo Seung Ho, mampu membuat hati berdebar dengan matanya yang dalam dan penuh perasaan, di drama ini ia bermain menjadi sosok romantis dan lucu yang tidak bisa melupakan cinta pertamanya dan kembali ke sekolah untuk membalas dendam. Jo Bo-ah akan mengambil peran cinta pertamanya Son Soo-jung yang akan menunjukkan sisi yang berbeda dari karakter uniknya.

2. Kisah romantis namun hangat dengan kegembiraan dan komedi.

fakta My Strange Hero instagram

foto: asianwiki.com

Kang Bok-soo dan Son Soo-jung pertama kali bertemu sembilan tahun yang lalu ketika mereka berusia 18 tahun. Bok-soo selalu mendapatkan peringkat terakhir di sekolah menengah, sementara Soo-jung adalah ketua kelas. Mereka tampak seperti kutub berlawanan, tetapi mereka dengan sengaja saling jatuh cinta satu sama lain.

3. Awal kisah cinta yang menarik.

fakta My Strange Hero instagram

foto: Instagram/@joboahfans91

Son Soo-jung dikenal sebagai dewi sekolah mereka. Pada awalnya, Kang Bok-soo tidak menganggapnya seperti itu, tetapi setelah melihat sisi lain dari Soo-jung, Bok-soo secara bertahap mulai menyukainya. Namun, karena insiden kesalahpahaman di antara mereka dan cinta mereka tidak pernah secara damai menjadi kenyataan. Namun, sembilan tahun kemudian, mereka bersatu kembali di sekolah lama mereka dan api cinta di antara mereka menyatu sekali lagi.

4. Banyak cerita yang menyegarkan.

fakta My Strange Hero instagram

foto: Instagram/@joboahfans91

"My Strange Hero" berbeda dari drama sekolah lain yang telah dirilis sejauh ini. Kekerasan sekolah, kompetisi ekstrem untuk ujian masuk perguruan tinggi, dan isu-isu terkait lainnya yang dihadapi para remaja saat ini akan digambarkan dalam drama. Cerita SMA di drama ini akan dibagi jajaran siswa berdasarkan gender mereka, yang mencerminkan waktu kita hidup dalam masyarakat yang kompetitif. Cerita ini juga akan menjadi cerita yang cerdas.

5. Rating tinggi di penayangan perdana.

fakta My Strange Hero instagram

foto: Instagram/@wimgeek

Menurut Nielsen Korea, pada penayangan pertamanya pada 10 Desember premier mengambil tempat kedua di slot waktunya di semua saluran. Siaran ini mencetak rata-rata rating pemirsa sebesar 4,3% dan 5,4% untuk dua bagiannya, memuncak pada 8,1% untuk malam itu.





Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    63%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    6%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    6%

  • Love

    25%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more