×
Sign in

Hello There

Sign In to Brilio

Welcome to our Community Page, a place where you can create and share your content with rest of the world

  Connect with Facebook   Connect with Google
10 Seleb ini pernah jadi pasangan Park Shin-hye, terbaru Hyun Bin

View Image

0

BRILIO » Selebritis

10 Seleb ini pernah jadi pasangan Park Shin-hye, terbaru Hyun Bin

Di drama Korea lho bukan di kehidupan nyata.

06 / 12 / 2018 19:01

Brilio.net - Buat para penggemar K-Drama, pasti nggak asing lagi dong dengan Park Shin-hye? Mengawali kariernya sejak 2003 saat usia remaja, Park Shin-hye kini menjelma sebagai aktris papan atas Korea Selatan.

Lebih dari belasan judul drama dan film sukses dibintangi seleb berusia 28 tahun ini. Kesuksesan tersebut tak lepas dari keberhasilan Park Shin-hye dalam memainkan berbagai peran yang ia lakoni.

Kesuksesan Park Shin-hye sebagai salah satu seleb yang turut memperkenalkan dunia hiburan Korea Selatan di berbagai negara, membuatnya masuk dalam list selebriti korea paling berpengaruh versi Forbes pada 2015 dan 2017.

Tak hanya sukses melakoni berbagai peran dalam drama yang ia bintangi, kekasih Choi Tae-joon ini juga tak pernah gagal menciptakan chemistry apik dengan lawan mainnya di berbagai judul drama. Chemitry ciamik Park Shin-hye dan deretan lawan mainnya pun membuat seleb kelahiran 1990 ini kerap digosipkan lho.

Dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (6/12), yuk simak 10 seleb ganteng yang pernah jadi pasangan Park Shin-hye di drama Korea. Paling cocok sama siapa nih Park Shin-hye?

1. Lee Hwan.

Park Shi-hye dan lawan main  © 2018 brilio.net
foto: pinterest

Tree of Heaven menjadi debut pertama Park Shin-hye sebagai pemeran utama. Dalam drama yang tayang pada 2006 tersebut, Park Shin-hye beradu akting bersama aktor Lee Hwan.

Berperan sebagai Hana (Park Shin-hye) dan Yun So (Lee Hwan), keduanya berperan sebagai saudara tiri yang saling jatuh cinta. Meskipun dalam cerita drama keduanya tak sampai, namun chemistry Park Shin-hye dan Lee Hwan berhasil membuat penonton ikutan sedih dengan perjalanan cinta mereka.


2. Se7en.

Park Shi-hye dan lawan main  © 2018 brilio.net
foto: pinterest

Tahun 2007, Park Shin-hye kembali ke layar kaca dengan membintangi drama berjudul Goong S. Dalam drama yang bercerita tentang perebutan tahta antara dua pangeran, Park Shin-hye beradu akting dengan aktor sekaligus penyanyi, Se7en.

Meskipun berusia enam tahun lebih muda dari Se7en, namun keduanya sukses menghadirkan chemistry sebagai Shin Sae-ryung dan Lee Hoo yang merupakan sepasang kekasih.


3. Joo Sang-woo.

Park Shi-hye dan lawan main  © 2018 brilio.net
foto: dramastyle.com

Tahun 2008, Park Shin-hye kembali comeback lewat drama Kimcheed Radish Cubes. Dalam drama keluarganya yang diproduksi MBC ini, Park Shin-hye beradu akting dengan Joo Sang-woo.

Saat bermain dalam Kimcheed Radish Cubes, Park Shin-hye dan Joo Sang-woo memiliki perbedaan usia hingga sembilan tahun. Park Shin-hye yang saat itu masih berusia 18 tahun pun tak segan melakoni adegan ciuman dengan Joo Sang-woo yang usianya sembilan tahun lebih tua.


4. Jang Geun-suk.

Park Shi-hye dan lawan main  © 2018 brilio.net
foto: pinterest

You're Beautiful menjadi drama Korea yang melambungkan nama Park Shin-hye sebagai aktris populer di Negeri Ginseng. Dalam drama yang tayang pada 2009 lalu, Park Shin-hye berperan sebagai Go Min-nyu yang menyamar sebagai saudara laki-lakinya bernama Go Mi-nam untuk menggantikan posisi sang kakak di band ANJELL.

Dalam drama yang juga dibintangi Jung Yong-hwa ini, Park Shin-hye beradu akting dengan Jang Geun-suk. Berperan sebagai sepasang kekasih Park Shin-hye dan Jang Geun-suk sukses menghadirkan chemistry yang membuat kisah cinta mereka dalam drama jadi makin manis.


5. Jung Yong-hwa.

Park Shi-hye dan lawan main  © 2018 brilio.net
foto: pinterest

Setelah bermain dalam drama You're Beautiful, Park Shin-hye dan Jung Yong-hwa kembali dipertemukan dalam drama Heartstrings. Dalam drama ini, Park Shin-hye dan Jung Yong-hwa berperan sebagai pasangan yang awalnya saling benci kemudian jadi cinta.

Nggak cuma menghadirkan cerita romansa, dalam drama yang tayang pada 2011 lalu, Park Shin-hye dan Jung Yong-hwa memperlihatkan skill musik mereka yang keren abis. Chemistry keduanya yang pas banget dalam drama ini, membuat Park Shin-hye dan Jung Yong-hwa sempat dikabarkan cinlok lho.


6. Yoon Si-yoon.

Park Shi-hye dan lawan main  © 2018 brilio.net
foto: pinterest

Park Shin-hye sepertinya nggak betah lama-lama absen dari layar kaca nih. Setelah vakum selama hampir dua tahun, Park Shin-hye comeback dengan membintangi drama berjudul Flower Boy Next Door yang tayang pada 2013 lalu.

Dalam drama yang bercerita tentang kisah cinta segita antaran Go Dok-mi, Oh Jin-rak dan Enrique Geum ini, Park Shin-hye dipasangkan dengan Yoon Shi-yoon. Chemistry apik keduanya dalam berperan sebagai pasangan kekasih, menjadi salah satu alasan kenapa drama ini jadi favorit penonton.


7. Lee Min-ho.

Park Shi-hye dan lawan main  © 2018 brilio.net
foto: allkpop

Masih di tahun 2013, Park Shin-hye kembali menunjukkan kemampuan aktingnya dalam drama bergenre melodrama berjudul The Heirs. Dalam drama yang bercerita tentang cinta beda kasta ini, Park Shi-hye beradu akting dengan Lee Min-ho.

Dalam drama yang juga dibintangi Kim Woo-bin ini, Park Shin-hye dan Lee Min-ho berperan sebagai pasangan kekasih yang harus melewati berbagai lika-liku dalam perjalan cinta mereka karena adanya perbedaan status sosial.

Kesuksesan Lee Min-ho dan Park Shin-hye dalam membangun chemistry, membuat penonton ikut terbawa saat menyaksikan perjalanan cinta mereka yang nggak gampang.


8 Lee Jong-suk.

Park Shi-hye dan lawan main  © 2018 brilio.net
foto: Koreaboo.com

Park Shin-hye kembali menghiasi layar kaca dengan membintangi drama Pinocchio. Drama produksi SBS ini menjadi salah satu drama tersukses di tahun 2014 lalu. Kesuksesan drama yang bercerita tentang kehidupan seorang jurnalis ini sudah pasti nggak lepas dari chemistry Lee Jong-suk dan Park Shin-hye.

Berperan sebagai sepasang kekasih yang kisah cintanya berujung ke pelaminan, Lee Jong-suk dan Park Shin-hye sukses bikin para penonton dibuat baper maksimal. Sama seperti saat beradu akting dengan Jung Yong-hwa, Park Shi-hye dan Lee Jong-suk juga sempat dikabarkan cinlok setelah beberapa kali tertangkap kamera menghabiskan waktu bersama.


9. Kim Rae-won.

Park Shi-hye dan lawan main  © 2018 brilio.net
foto: daebakkpop

Dua tahun vakum dari layar kaca, Park Shin-hye comeback dalam drama bergenre medical romance berjudul Doctors yang tayang pada 2016 lalu. Dalam drama ini, Park Shi-hye berperan sebagai Hye Jung, seorang dokter muda yang memiliki jiwa pemberontak.

Dalam drama Doctors, Park Shin-hye dipasangkan dengan Kim Rae-won yang berperan sebagai mentor Hye Jung di rumah sakit. Hubungan keduanya yang bermula sebagai junior-senior pun berubah menjadi cinta.

Meskipun Kim Rae-won memiliki usia sembilan tahun lebih tua, namun hal tersebut tak membuat Park Shin-hye kesulitan untuk membangun chemistry dengan Kim Rae-won.


10. Hyun Bin.

Park Shi-hye dan lawan main  © 2018 brilio.net
foto: soompi

Nah berikutnya yang paling baru dan masih fresh nih, Park Shin-hye kembali comeback setelah dua tahun nggak membintangi drama lewat Memories of The Alhambra yang tayang perdana pada 1 Desember 2018 lalu.

Beradu akting dengan Hyun Bin, akting keduanya sukses mengantarkan Memories of The Alhambra sebagai drama favorit untuk slot penayangan Sabtu-Minggu. Adanya perbedaan usia delapan tahun tak menjadi penghalang bagi keduanya untuk menciptakan chemistry.

Baru berjalan dua episode, nggak salah kalau banyak penggemar K-Drama yang dibuat nggak sabar dengan kelanjutan cerita Memories of The Alhambra, terutama tentang perkembangan hubungan antara Yoo Jin-woo (Hyun Bin) dan Jung Hee-joo (Park Shi-hye).

 

 

 

Logo sobri

Punya Event Sekolah
Yang Keren?

Isi 10 Pertanyaan Ini Dan Kami
Akan Carikan Sponsor Untukmu

Mulai Sekarang




Social media banner
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    63%

  • Ngakak!

    13%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

  • Love

    25%

Loading...

RECOMMENDED VIDEO

Wave white

Subscribe ke akun YouTube Brilio untuk tetap ter-update dengan konten kegemaran Milenial lainnya

MORE
Wave more