1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Duh
Septika Shidqiyyah 11 Januari 2017 22:03

Wanita ini tusuk pacarnya karena habiskan kentang goreng, duh!

Diawali keduanya adu argumen setelah si pacar makan semua kentang goreng si cewek.
foto ilustrasi: galexandra.com

Brilio.net - Seorang perempuan berusia 34 tahun terpaksa harus masuk penjara karena telah menusuk pasangannya. Alasannya pun terbilang cukup unik. Ia yang sedang kelaparan menusuk sang pacar karena telah menghabiskan kentang gorengnya.

Dianne Margaret Clayton, dari Blackburn, Lancashire, Inggris sedang berada di rumah temannya dengan sang pacar, Simon Hill ketika mereka mulai beradu argumen setelah pria itu memakan semua kentang goreng milik Clayton.

Situasi dan argumen bertambah panas, Clayton lalu mengambil pisau dapur dan menikam bahu pasangannya itu.

Pada (5/1) kemarin, seperti yang dilansir brilio.net dari Dailymail, Rabu (11/1) di pengadilan, Clayton mengaku menyerang Hill dan dipenjara selama 26 minggu. Selain itu, dia diperintahkan untuk membayar £ 115 atau setara dengan Rp 1,8 juta atas ganti biaya pengobatan korban.

Jaksa penuntut, Parveen Akhtar, mengatakan kejadian terjadi pada November lalu setelah pasangan itu pergi ke rumah seorang teman untuk minum-minum dan memasak kentang goreng.

"Simon Hill memakan semua kentang gorengnya yang kemudian membuat dia marah. Dia terlihat menampar wajah Hill sebelum meninggalkan ruangan dan mengambil pisau di dapur dan kemudian menusuknya, menyebabkan Hill mengalami luka ringan," ujar Akhtar.

Sedangkan jaksa pembela, Richard Prew, mengatakan bahwa kliennya tidak bisa mengingat dengan jelas semua insiden di malam itu karena dia sedang mabuk.

 

(brl/tin)

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories
TOP

Would you like to switch to the English Version?