Brilio.net - Makan adalah kebutuhan primer bagi makhluk hidup. Mulai dari hewan, tumbuhan apalagi manusia. Seharian tidak makan saja kamu pasti akan merasakan kelaparan yang sangat. Apalagi jika bertahun-tahun tak diberi makan, tentunya bisa menyebabkan kematian.

Baru-baru ini gadis Jepang dengan nama samaran 'Wild Cabbage' di Twitter curhat kisah kelamnya 10 tahun lalu. Saat itu, ia tinggal bersama dengan kakeknya dan mendapat perlakuan sadis. Cewek asal Kyoto ini disiksa dengan cara tak diberi makan oleh sang kakek.

Selama bertahun-tahun ia kelaparan. Memang cewek 20 tahun ini bisa saja cari makan sendiri dengan berbagai cara. Namun kakeknya akan menendangi perutnya jika ketahuan memakan sesuatu diam-diam. Kakek sadis ini akan terus menendangi hingga cucunya memuntahkan makanan tersebut.

'Wild Cabbage' harus menerima perlakuan tersebut selama bertahun-tahun hingga kondisi tubuhnya sangat memprihatinkan. Pada waktu itu ia hanya berbobot 16 kilogram saja!

Dalam ceritanya ini ia pun menyertakan foto selfie-nya dengan tubuh kurus kering nyaris tanpa daging. Berikut foto-foto mirisnya seperti brilio.net himpun dari laman asiawire, Senin (12/2).

1. Ini potret 'Wild Cabbage' 10 tahun silam.

tak diberi makan tubuh mengenaskan © asiawire

 

2. Karena perlakuan keji kakeknya yang tak pernah memberi makan, ia harus menderita seperti ini.

tak diberi makan tubuh mengenaskan © asiawire

 

3. Menurutnya, saat itu ia hanya berbobot 16 kilogram saja.

tak diberi makan tubuh mengenaskan © asiawire

Namun beruntung ia bisa melewati masa kelam tersebut. Setelah 10 tahun, ia kini bertransformasi menjadi wanita yang cantik. Namun ia tak menceritakan bagaimana ia bisa kabur dari kakeknya yang sadis tersebut.

Ini penampakan terkini 'Wild Cabbage' (kiri)

tak diberi makan tubuh mengenaskan © asiawire

Kisah hidup gadis ini sangat miris dan bikin haru. Jangan sampai kejadian serupa terulang kembali.