Brilio.net - Memiliki payudara yang indah merupakan idaman para wanita. Kaum hawa pun berduyun-duyun melakukan perawatan payudara agar makin memesona. Berbagai cara dilakukan mulai dari cara alami hingga operasi berbiaya mahal.

Seorang blogger cantik Yulia Debbagkh tak mau ketinggalan tren tubuh indah. Dilansir brilio.net dari Mirror.co.uk, Kamis (8/2), blogger dari Rusia ini memutuskan melakukan operasi plastik di beberapa bagian tubuh. Ia juga mengaku tidak ingin punya anak karena takut tubuhnya akan berubah.

Sudah 13 tahun ini Yulia Debbagkh menanam silikon di payudaranya. Ia melakukan penanaman silikon dengan bantuan tenaga ahli di sebuah rumah sakit di Rusia. Awalnya payudaranya tampak indah. Namun tiba-tiba ada yang berbeda dari payudaranya.

payudara kotak ©mirror.co.uk

Ketika terakhir kali melakukan tanam silikon, sang dokter melakukan kesalahan metode. Akibatnya payudaranya tampak kotak. Yulia Debbagkh pun mengunggah foto payudara kotaknya melalui akun media sosial untuk membuktikan kesalahan metode tersebut.

Loading...

Wanita cantik ini awalnya mencoba meminta pertanggungjawaban pada rumah sakit tempat ia terakhir kali melakukan operasi. Karena operasi terakhir dilakukan sudah lebih dari 10 tahun lalu, data tentang Yulia Debbagkh dikabarkan hilang. Sedangkan untuk mengembalikan payudaranya seperti semula, butuh operasi dengan biaya lebih besar. Maka dari itu Yulia Debbagkh dan pengacaranya memutuskan untuk meminta kompensasi sebanyak Rp 64 juta.

payudara kotak ©mirror.co.uk

Tentu saja berita mengenai payudara kotak menghebohkan khalayak. Banyak orang menyoroti bentuk payudaranya yang aneh. Bahkan ada yang berkomentar, suatu saat payudara Yulia Debaggkh bisa berbentuk segitiga.

Wah bisa jadi pelajaran agar berhati-hata ketika operasi payudara.