Brilio.net - Pada umumnya morang makan dengan nasi, lauk pauk, dan ditambah buah-buahan sebagai penutupnya. Pola makan yang benar dan bergizi akan memberikan dampak yang baik bagi kesehatan tubuh. Selain itu, makanan yang sehat seperti buah dan sayuran dipercaya baik untuk kecantikan, terutama kesehatan kulit.

Nah, demi menjaga kecantikan, wanita biasanya rela melakukan perawatan dari ujung kaki hingga ujung kepala. Begitu juga dengan selebriti wanita. Mereka biasanya melakukan perawatan dan ditambah olahraga rutin agar awet muda dan percaya diri tampil di depan kamera.

Namun apa jadinya bila selebriti cantik ini pernah memakan bunga karena dipercaya bisa membuat orang awet muda dan semakin cantik? Konon, mendiang Suzanna gemar makan bunga melati agar awet muda. Rahasia awet mudanya ini ternyata diikuti oleh artis lainnya.

Yuk simak kisah para selebriti yang pernah makan bunga dengan berbagai alasan. Simak satu per satu ulasannya yang brilio.net sudah rangkum, Kamis (8/2).

1. Andi Soraya.

Loading...

pernah makan bunga © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@andisorayabeatrix

Andi Soraya pernah mengaku sangat menyukai makan bunga mawar kampung, Andi menganggap bunga mawar memiliki rasa yang manis dan membuatnya awet muda. Selain itu Andi menggunakan bunga tersebut untuk mandi karena dipercaya membuat tubuhnya harum dan wangi.

2. Julia Perez.

pernah makan bunga © 2018 brilio.net

foto: Istimewa

Semasa hidupnya saat bermain di film Rumah Bekas Kuburan, Jupe mengaku senang menjadikan melati sebagai camilan. Selain itu, ia melakukan ini selama syuting karena berusaha memiliki karakter yang sama dengan Suzanna. Menurut Jupe, bunga melati memiliki rasa yang sangat manis.

3. Roro Fitria.

pernah makan bunga © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@roro.fitria1989

Wanita yang gemar dipanggil Nyai ini memang dikenal memiliki kebiasaan yang berbau mistis. Salah satunya, Roro suka memakan bunga kantil selama 14 tahun lamanya. Ia memakan bunga ini rutin setiap Selasa Kliwon, malam Jumat Kliwon, dan malam satu Suro. Jumlah yang di makan Roro juga harus ganjil. Memakan bunga diyakini Roro memberikan energi positif baginya.

4. Ayu Laksmi.

pernah makan bunga © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@ayulaksmibali

Pemeran ibu dalam film Pengabdi Setan ini rupanya memakan bunga sebagai ritual awet muda. Ayu Laksmi memakan bunga-bunga segar dengan dicampur salad atau rujak. Bunga-bunga yang dimakan Ayu juga beragam, dari melati, cempaka, hingga kenanga. Ia percaya bahwa bunga memberikan kesehatan pada pencernaannya.