Brilio.net - Bekerja di dunia hiburan Tanah Air bukan hal yang mengherankan apabila menemukan tambatan hati di lingkup yang sama. Sama halnya dengan sederetan selebriti Tanah Air yang pernah menjalin pacaran dengan teman artisnya. Namun demikian, jalinan asmara keduanya diterpa cobaan dan berakhir dengan kata putus.

Kini mereka telah menjalin asmara dengan pasangan masing-masing. Namun tak disangka, deretan selebriti Tanah Air ini kembali dipertemukan dengan mantannya lewat proyek film yang sama. Rasa canggung yang biasanya ada saat bertemu dengan mantan justru tenggelam dengan sikap profesional.

Berikut brilio.net telah menghimpun dari berbagai sumber, Sabtu (3/2), enam film Tanah Air yang jadi momen bertemunya seleb dengan mantan kekasihnya. Kira-kira cinta lama bertemu kembali, nggak ya?

1. Film Udah Putusin Aja!

film dg mantan © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Film Udah Putusin Aja! jadi film reuni antara Audi Marissa dengan mantan kekasihnya Billy Davidson. Film ini akan tayang di bulan Februari 2018 mendatang. Film yang diadaptasi dari buku karya Felix Siauw ini telah rampung syuting pada 2015 mendatang. Tim dan kru menginginkan film harus tayang bertepatan dengan momen valentine oleh sebab itu, film ini baru bisa naik layar tahun 2018.

2. Film Love Story.

film dg mantan © 2018 brilio.net

foto: istimewa

Tahun 2010, Acha Septriasa harus beradu akting dengan mantan pacarnya Irwansyah. Keduanya bertemu di film Love Story. Tak ada rasa canggung yang terjalin di antara Acha dan Irwansyah. Usai putus, hubungan keduanya terjalin dengan baik dan tetap saling support untuk karier masing-masing.

3. Film Sajen.

film dg mantan © 2018 brilio.net

foto: Instagram/@filmsajen

Pasangan muda Amanda Manopo dan Angga Aldi Yunanda kembali terlibat syuting bersama untuk film berjudul Sajen. Keduanya pernah dikabarkan menjalin hubungan pacaran namun demikian banyak pula yang menilai hubungan keduanya hanya settingan. Kini keduanya sedang melakukan syuting film Sajen.

4. Film Suami Untuk Mak.

film dg mantan © 2018 brilio.net

foto: 21cineplex.com

Billy Saputra pernah beradung akting dengan mantan kekasihnya, Susan Sameh di film 'Suami Untuk Mak'. Film bergenre drama komedi ini disutradarai oleh Yosua Rocky. Billy Saputra berusaha untuk profesional.

5. Film Nic & Mar.

film dg mantan © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Mariana Renata dan Nicholas Saputra dahulu pernah menjalin asmara sebagai sepasang kekasih. Hubungan keduanya berakhir dengan kata putus. Selang beberapa tahun kemudian, pasangan selebriti ini kembali bertemu dalam mini film Nic & Mar. Rasa canggung tak terlihat di antara keduanya, mereka justru mengaku bersyukur karena telah mengenal lama. Kemistri yang dibangun tak butuh waktu lama.

6. Film Miemien Hantu Posesif.

film dg mantan © 2018 brilio.net

foto: kapanlagi.com

Tahun 2015 lalau, Alessia Cestaro terlibat adu akting dengan mantan kekasihnya Christ Laurent. Film berjudul Miemien Hantu Posesif mempertemukan Alessia dan Christ Laurent meski begitu keduanya tetap bekerja secara profesional.

(brl/fen)

(brl/fen)