Brilio.net - Binatang memang sudah seharusnya memiliki kehidupan sendiri di alam bebas tanpa diganggu oleh manusia. Namun kadang karena ulah jahat manusia, akhirnya banyak hewan terluka dan mati. Oleh sebab itu regu penyelamat binatang dibentuk untuk menjaga binatang-binatang yang banyak diburu manusia agar tidak punah dari alam ini.

Alih-alih ingin mengenalkan tim penyelamat dan pengelola binatang liar, sebuah stasiun televisi di Meksiko menghadirkan nara sumber dan seekor Singa beserta tim penjinaknya. Mereka tampil dalam sebuah siaran khusus yang kala itu disiarkan secara langsung.

Awalnya semua berjalan dengan baik, namun tiba-tiba singa tersebut menerkam bayi kecil yang dipangku oleh ibunya yang menjadi narasumber dalam acara televisi tersebut. Peristiwa menegangkan ini kembali menarik perhatian usai salah satu channel, Story Feed, menayangkan kembali adegan tersebut pada Rabu (10/8).

Dalam tayangan tersebut, terlihat ibu bayi berusaha memegang dan panik melihat bayinya dicengkram. Sedangkan dua penjinak terlihat kewalahan menahan singa tersebut. Duh, ngeri banget deh!

Kalau kamu penasaran, tonton videonya di bawah ini, seperti dihimpun brilio.net, Selasa (23/8):