Brilio.net - Sejak adanya telepon selular dan internet, komunikasi jadi lebih mudah dilakukan. Menjalin hubungan dengan seseorang yang berbeda lokasi atau sering disebut dengan hubungan jarak jauh pun menjadi sangat gampang. Bahkan, terkadang banyak orang bisa menjalin hubungan tanpa pernah bertemu sebelumnya dan hanya via telepon atau chatting.

Seperti seorang pria yang tengah asyik menelpon kekasihnya dalam video yang diunggah akun Facebook Intan Larosa berikut. Video berdurasi lima menit dan delapan detik tersebut menampilkan seorang pria berbahasa Jawa campur Indonesia yang nampak sangat pintar merayu. Video ini pun sontak membuat netizen heboh. Banyak yang menganggap perempuan yang ditelepon belum pernah bertemu dengan pria tersebut.

Si pria yang nampak sangat lihai merayu ini juga menjadi perhatian netizen. Apalagi ditambah dengan suara pria tersebut yang memang sangat enak didengar. Berkali-kali si pria nampak sangat mesra memanggil orang yang dia telepon dengan sebutan "Adek". Si pria terdengar tengah merayu kekasihnya dan meminta maaf atas pertengkaran antara keduanya. Dan dengan romantisnya si pria mengatakan, "Adek, tak akan ada yang bisa menghancurkan hubungan kita."

Nah, berikut beberapa komentar netizen yang dirangkum brilio.net dari akun Intan Larosa, Sabtu (6/8):

"Suarane empuk bayangne nek adek e dijak ketemuan lak yo salto neng pucuk preng kui (Suaranya empuk banget, bayangin kalau si Adek diajak ketemuan pasti salto ke pucuk pohon bambu itu)," komentar akun Fitri Yana.

Loading...

"Mudah-mudahan mereka berjodoh, fisik tidak menjadi masalah di antara mereka kalo Alloh sudah menakdirkan mereka untuk bersama. Kenapa tidak mereka manusia normal sama seperti kita kesempurnaan hanya milik Alloh semata," komentar akun Prittyanie Pritty.

"Adek aaaaadeekk... Kita bukan seperti gedung yg mudah di runtuhkan. Mblessek mblessek," tulis akun Ramlinr Ellink.

"Gak ad yang salah sama dia, cinta itu kan buta gak dilihat Dari segi fisik, kalau pun ada cewek yg suka dengan tulus no problem kalau dia kata2nya kayak gitu," tulis akun Ida Frh.

Nah, apapun komentar netizen yang jelas pria ini memang jago banget merayu. Mantab abis. Gimana Mblo, mau belajar sama dia nggak?