Brilio.net - Video Yong Ning yang jatuh dari lantai 62 saat beraksi di gedung Huayua International Centre membuat geger khalayak. Dalam video tersebut tampak Yong Ning tengah bergelantungan dengan kedua tangannya di tepi gedung tersebut.

Dia tampak mengambil ancang-ancang untuk dapat kembali naik ke rooftop gedung akan tetapi tidak kesampaian. Pegangan tangannya yang tidak kuat lagi menahan beban badannya menyebabkan dia terjatuh.

Tragedi ini terjadi pada 8 November lalu. Berita kematiannya baru disiarkan ke publik satu bulan setelahnya oleh sang pacar, Jinjin. Selain Yong Ning, ada beberapa rooftopper lain yang juga bernasib nahas.

1. Andrey R

Rooftopper Jatuh  © 2017 google.com

Loading...

foto: Instagram/@drewsssik

Rooftopper asal Rusia ini baru berusia 17 tahun ketika meninggal pada Oktober 2015 lalu akibat jatuh dari lantai 9 sebuah gedung. Dikutip dari petapixel.com, motif Andrey melakukan selfie ekstrem adalah untuk mendapatkan foto eye-cathcing yang bakal diunggah di Instagram.

2. Alexander Sh

Rooftopper Jatuh  © 2017 google.com

foto: express.co.uk

Pemuda 18 tahun asal Rusia tewas setelah jatuh dari lantai 86 sebuah gedung pencakar langit bernama OKO Tower yang memiliki tinggi 354 m. Alexander jatuh di atas sebuah mobil Mercedes dari rooftop yang merupakan landasan helikopter.

Dikutip dari express.co.uk, seorang sumber menyebut bahwa dia sedang mencoba selfie dari rooftop gedung lalu terjatuh. Sedangkan sumber lain menyebut bahwa dia bertengkar dengan ayahnya lalu memutuskan bunuh diri dengan cara melompat dari rooftop.

3. Conner Cummings

Rooftopper Jatuh  © 2017 google.com

foto: New York Daily News

Fotografer asal New York berusia 24 tahun tewas setelah jatuh dari lantai 52 bangunan Four Seasons Hotel di Midtown Manhattan, AS pada Desember 2015 lalu. Dikutip dari petapixel.com, diduga Cummings terpeleset saat mencari angle yang tepat untuk pemotretannya karena saat itu tengah hujan deras, sehingga dia jatuh ke sebuah catwalk yang ada di lantai 9.