Brilio.net - Mantan bodyguard David Beckham ditemukan kini tinggal di Heathrow Airport, London setelah terinspirasi Tom Hanks di film The Terminal. Mantan tentara berusia 46 tahun tersebut telah kehilangan tempat tinggal setelah bisnisnya bangkrut. Ia tak tahu harus tinggal dan kemudian teringat pernah menonton film The Terminal, yang menceritakan karakter diperankan Tom Hanks yang dipaksa tinggal di JFK Airport.

Mantan tentara itu telah tinggal di bandara tersibuk di Inggris ini selama tiga minggu. Ia menggunakan nama Simon Jones untuk melindungi identitasnya. Selama tiga minggu, ia tinggal di bandara dan bertahan hidup dari makanan yang ditinggalkan oleh pelanggan di kafe dan menggunakan free Wi-Fi untuk mencari pekerjaan.

Bodyguard David Beckham  © 2016 brilio.net

Dia merupakan mantan anggota Resimen Parasut yang pernah bertugas di Irlandia Utara. Ia pun pernah bertugas di Irak, Afghanistan, Somalia, Angola, Nigeria, Sudan dan Israel. Tak hanya itu, ia pun pernah menjadi tentara yang melindungi keluarga kerajaan Saudi, diplomat Amerika Serikat dan juga politisi termasuk mantan Perdana Menteri David Cameron.

Dia juga sempat beberapa tahun menjadi pengawal David Beckham, menjamin keamanan istirinya Victoria dan tiga anaknya Brooklyn, Romeo dan Cruz.

Loading...

"Saya tiba-tiba kehilangan segalanya ketika bisnis saya runtuh. Saya tiba-tiba menjadi tunawisma dan semua rekening bank atas nama saya tidak menyimpan uang sepeser pun. Lalu saya teringat film Tom Hanks tentang laki-laki yang tinggal di bandara," ujarnya, seperti dilansir brilio.net dari dailymail.co.uk, Senin (22/8).