Brilio.net - Ketemu hantu beneran pastinya bikin kamu takut, ya. Tapi hantu yang ada di Jepang ini justru hantu jadi-jadian alias hantu palsu yang berperilaku menyebalkan. Pasalnya, seorang wanita telah berulangkali menjadi target hantu jadi-jadian ini berupa ditakut-takuti dan dikotori rumahnya, seperti yang dilansir brilio.net dari mirror.co.uk, Rabu (3/8).

Hantu palsu ini mengenakan wig hitam, dan mengenakan kain putih, serta merias wajahnya dengan makeup putih. Hantu tersebut selain menakuti juga meninggalkan kotoran di depan rumah si wanita dan mengencingi pintu depan rumah tersebut. Tak hanya itu, ia juga mengolesi pintu depan rumah wanita tersebut dengan kotoran yang ia bawa di dalam kantong plastik.

BACA JUGA: Postingan Instagram bisa ungkap profesi terbaikmu, ini cara mengetahui

Korban yang diketahui bernama Ms Yang akhirnya melaporkan ke polisi. Polisi memburu penyerang yang berpakaian seperti hantu Jepang dan yang mengoleskan dan urine di pintu depan rumah Ms Yang, lalu menangkapnya.

Menurut pengakuan pelaku, ia melakukan itu sebagai ritual menyambut kedatangan Ms Yang yang baru saja tinggal di daerah tersebut.

Seperti apa sih ulah menjengkelkannya? Simak rekaman ini.