1. BRILIO.NET
  2. »
  3. Serem
Firda Olivia 01 Agustus 2016 22:01

10 Foto USG bayi ini bikin merinding, mirip karakter film horor

Ada yang sempat viral di media sosial.

Brilio.net - Setiap orangtua pasti bahagia ketika akan dikaruniai anak. Berbagai persiapan mereka lakukan mulai dari belanja perlengkapan bayi sampai periksa kandungan secara rutin. Cek kandungan sudah tentu dilakukan, salah satunya tes USG. Dari tes ini biasanya digunakan untuk mengecek perkembangan bayi dalam kandungan atau mengetahui jenis kelamin si jabang bayi.

Tapi apa jadinya kalau hasil foto ultrasound malah jadi mirip sama karakter yang ada di film horor, hmmm bikin merinding nih, Sobat Brilio? Kali ini seperti yang dilansir brilio.net  dari Dailymail, Senin (1/8), foto-foto USG yang dikeluarkan oleh ScaredYet.net. Yuk simak dibawah ini guys, dijamin bikin deg-degan deh.

1. Mirip sama tokoh villain di Saw.



2. Kayak menatap kamera langsung ya!





3. Awas ada yang ngintip!

BRILIO VIDEO

Pengendara Buka Paksa Palang Perlintasan Kereta
Bener-bener bikin mengelus dada pengendara model begini. Simak kelakuan nggak banget mereka selengkapnya di video Brilio.net berikut ini



4. Seperti manusia skeleton.



5. Screaaaaaaam!!!




Serem abis ya..hiiiii KLIK NEXT untuk foto lainnya

 

(brl/ani)

YOU MAY ALSO LIKE

Penemuan Ular Di KRL Jurusan Bogor - Angke
Kok bisa ya ada ular di dalam KRL ini? Simak proses penangkapan dramatis ular sepanjang lebih dari satu meter itu di video Brilio.net
Pilih Reaksi Kamu
  • Senang

    0%

  • Ngakak!

    0%

  • Wow!

    0%

  • Sedih

    0%

  • Marah

    0%

Share This Article

To:

Cc:

Subject:

10 Foto USG bayi ini bikin merinding, mirip karakter film horor.
Ada yang sempat viral di media sosial.
https://www.brilio.net/serem/10-foto-usg-bayi-ini-bikin-merinding-mirip-karakter-film-horor-160801h.html
SEND

WHAT DO YOU THINK

MORE STORIES


Show More Stories


Jangan cuma disimpen sendiri,
Posting karyamu dan menangin uang tunai
di platform baru, Brilio Creator!

Ikutan Di Sini
TOP

Would you like to switch to the English Version?