Brilio.net - Setiap yang bernyawa pasti akan mati, tapi banyak orang yang mungkin tak rela melepas kepergian orang terkasihnya hingga berbuat nekat. Seperti 14 orang yang brilio.net lansir dari ranker, Rabu (27/7) ini. Setiap harinya mereka hidup dan bahkan tidur dengan mayat orang-orang terkasihnya seperti suami, istri, pacar hingga orang tuanya.

Penasaran dengan orang-orang pemberani tapi sedikit nyeleneh ini? Yuk langsung saja baca di bawah ini, Rabu (27/7).

BACA JUGA: Kamu kurang kerjaan, mungkin kamu pernah ngalamin 1 dari 12 foto ini

1. Linda Chase (72) menyimpan mayat pacarnya yang meninggal pada Desember 2010 lalu.



2. Le Van, pria Vietnam yang membawa pulang mayat istrinya dan didandani seperti boneka dan tidur di samping mayat istrinya.



3. Carl Tanzer mengawetkan mayat pasien yang dicintainya dan tidur di sampingnya selama tujuh tahun sebelum akhirnya ditangkap karena dianggap gila.



4. Jean Stevens tiap hari tidur dengan mayat suami dan saudara kembarnya karena merasa kesepian. Dia membawa pulang mayat keduanya agar bisa berbincang dengan mereka setiap hari.



5. Erik Grumpelt (35) membunuh pacarnya dan menyimpan mayatnya di kolong tempat tidur selama dua bulan.



6. Howard Lewis (68) merahasiakan kematian istrinya Elizabeth dari teman dan tetangganya. Ia tetap membiarkan mayat istrinya di tempat tidur selama lima bulan sejak kematiannya.



7. Pada 1890, seorang pemuda tidur di samping mayat ibunya. Kejamnya dia mengeluarkan isi perut ibunya dengan tangan ibunya dan sempat memperkosa mayatnya.



8. Istri dari Parthasarathi bunuh diri setelah bertengkar dengan dirinya. Bukannya menguburkan mayatnya, ia malah menyimpan mayat istrinya di kamar.



9. Seorang pria berusia 56 tahun membunuh istrinya sendiri. Ia juga berusaha bunuh diri namun tembakan di wajah tak membunuhnya. Ia akhirnya menelepon polisi bahwa ia telah membunuh istrinya, seminggu kemudian.




Mayat ini dibaringkan 30 tahun di tempat tidur. KLIK NEXT

2 dari 2 halaman


10. Pada 2009 di Pasadena, Amerika Serikat, tetangga melaporkan kepada polisi orang tua berusia 70 tahun yang bertingkah aneh. Setelah diperiksa, polisi menemukan mayat suaminya yang telah membusuk selama dua sampai empat bulan.



11. Pada 2013 lalu, seorang wanita Belgia tinggal bersama mayat suaminya selama hampir satu tahun. Ia bahkan tidur di samping mayat suaminya yang sudah membusuk dan mengeluarkan bau tak sedap.



12. Pada 2010, warga Tokyo Sogen Kato berulang tahun ke-111 yang membuatnya menjadi orang tertua di Tokyo. Pemerintah setempat pergi ke rumahnya namun ditolak keluarga. Setelah diselidiki, Mayat Kato ditemukan masih memakai piyama dan berbaring di tempat tidur selama 30 tahun.



13. Lucio Chacue menyuruh istrinya untuk tetap menyimpan mayatnya saat ia mati nanti. Ia percaya ia akan bangkit lagi dari kematian.



14. Saudara dari Elaine Berntorff, menyimpan mayatnya setelah meninggal ditahun 1970. Ngeri!